Persib Bandung Waspadai Kekuatan Persija!

0
285
Persib Badung
Copyright ©simamaung

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Persija!

Indowarta.com – Persib Bandung akan melakoni pertandingan pekan ke 16 gelaran Liga 1 Gojek Traveloka melawan Persija Jakarta. Pelatih Sementara tim berjuluk Maung Bandung, Harry Setyawan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai semua pemain klub asal Jakarta tersebut.

Duel antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di stadion kebanggan masyarakat bandung di Stadion Bandung Lautan Api, pada Sabtu, 22 Juli 2017. Persib akan turun dengan kekuatan penuh dan tentunya mempunyai motivasi tinggi untuk memenangkan laga tersebut karena bermian di hadapan publik sendiri.

Namun meksipun demikian Harrie Setiawan mengatakan anak asuhnya perlu mewaspadai pergerakan para pemain Persija di segala lini. Menurutnya tim berjuluk Macan Kemayoran  itu saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman di sektor belakang, tengah hingga depan. Bahkan dalam pengamatannya Persija selalu tampil apik disetiap pertandingan yang tim ini lakoni.

‘Perlu diwaspadai seluruh pemian Persija, ada dua pemain senior Bambang Pamungkas dan Ismed. Kemudian di lini belakang ada tembok senior Maman Abdulrahman dan Paceco yang tentunya tak mudah untuk ditembus’ ujar Harrie.

Persib Badung
Copyright ©viva

Selain itu menurutnya, Persib Bandung juga harus bisa menguasai lini tengah sekaligus menutup ruang pemain tengah yang menjadi andalan Persija yakni Amarzuki, Rohit Can dan Sandi Sute. ‘Dilini tengah ada pemain senior yakni Amarzuki yang perlu diwaspadai meskipun entah bermain atau tidak. Selain itu juga ada gelandang pokerja Rohit dan Sandi Sute. Persija juga mempunyai penjaga gawang tanggung Andritanya’ sambungnya.

Selain itu Jose sapaan akrap pelatih Persib tersebut mengaku selain itu dirinya juga tengah fokus membenahi mental Atep dan kawan-kawan. Pasalnya hasil mengecewakan pada tiga laga terakhir tim Maung Bandung tentunya berdampak kurang baik kepada para pemain.

‘Mental kini tengah ditingkatkan dan kami mempunyai cara sendiri untuk mengembalikan mental para pemain. Latihan kami terus lakukan untuk mengembalikan mental tersebut’ tutupya.

Sementara itu Persib Bandung sendiri mengalami hasil kurang baik dalam tiga laga terakhirnya. Sedangkan Persija Jakarta kini tengah dalam performa yang baik setelah menang atas Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Macan Kemayoran tercatat belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

baca juga : Liga 1 GoJek Traveloka: Kalah Dari madura United, Persib Bandung Merasa ‘Dicurangi’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here