Kenapa Barcelona Ingin Jual Neymar?

0
484
Barcelona
Copyright©espncdn

Kenapa Barcelona Ingin Jual Neymar?

Indowarta.com- Semakin memanas saja kabar mengenai kepindahan bintang Barcelona yakni Neymar Jr. Setelah media dari Brasil telah menyebutkan bahwa PSG ini sudah siap untuk menebus klausu pemutusan kontranya yang bernilai 222 juta Euro atau kurang lebih Rp 4,3 triliun, kini media Inggris pun juga ikut memanaskan berita ini.

baca juga : Dipinang Ke Chelsea, Morata Senang Bukan Main dan Ngaku Kapok di Real Madrid!

Di dalam laman Daily Mail telah menyebutkan bahwa Barcelona sendiri sebenarnya sudah siap untuk menjual Neymar. Pihak Barcelona hanya saja masih menunggu klub yang memang benar-benar siap untuk menebus klausa pemutusan kontraknya itu.

Telah disebutkan bahwa Barceloan tidak akan menyesal jika memang akan melepas Neymar dengan nilai yang sangat besar tersebut. Hal ini karena pihak Barcelona sudah cukup kesal dengan kebiasaan dari pria yang berusia 25 tahun ini berpesta hingga larut malam.

Barcelona
Copyright©metrouk2

Pada musim lalu, Neymar telah menjadi puncak kekesalan dari Barcelona. Hal ini karena setelah berhasil menang dari PSG dengan skor 6 – 1 di Liga Champions, pemain asal Brasil ini telah menggelar pesta bersama dengan Lewis Hamilton hingga larut malam. Empat hari setelah itu, Neymar pun tidak diturunakn pada saat Barcelona menelan kekalahan dari Deportivo La Coruna karena dirinya cedera.

baca juga : Komentar Pelatih Persija Jakarta Soal Bermain Tanpa Jakmania!

Selain itu Nermar juga memang seringkali absen pada laga Barcelona yang berdekatan dengan pesta ulang tahun sang adik yakni Rafaella. Neymar sudah sebanyak tiga kali absen dengan berbagai alasan pada saat ulang tahun sang adik selama empat tahun bersama dengan Barcelona.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga dikabarkan sering menggelar persta bersama dengan bintang pop Justin Bieber. Mereka berdua memang kerap kali terbang ke London untuk menghabiskan malam dengan dentuman musik dan juga minuman keras.

Namun pada saat itu Daily Mail tidak memberikan konfirmasi atas tudingannya itu. Selain itu dari media yang lainnya juga tidak ada yang telah mengabarkan pernyataan dari Barcelona ataupun tanggapan Neymar mengenai hal ini. Terlepas dari itu semua, Neymar memang berkontribusi banyak di Barcelona.

baca juga :

Ini Hal yang Akan Dilakukan Polisi Jika Ada Jakmania Nekat Datang Ke Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here