Berita Hot : Kala Aliran Dana Korupsi Besar Besaran Di Nikmati Bersama Oleh PNS Jakarta !

0
1547
GOR Gelanggang Remaja

Berita Hot : Kala Aliran Dana Korupsi Besar Besaran Di Nikmati Bersama Oleh PNS Jakarta !

indowarta.comPNS Jakarta Barat kini tengah dikelilingi dengan gelombang kasus korupsi. Namun yang disayangkn adalah barang hasil korupsi tersebut tetap saja digunakan. Kondisi seperti ini seolah bertentangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sangat menentang dengan adanya korupsi.

Ratusan bus TransJakarta yang merupakan hasil korupsi mantan Kadishub DKI Jakarta yakni Udar Pristono beberapa tahun silam, kini mangkrak tidak dipakai meskipun Transjakarta kini kekurangan angkutan transportasi.

Kasus Uninteruptible Power Supply (UPS) yang menimpa mantan Kabid Dikmen Sudin Pendidikan Menengah Jakarta Barat Alux Usman hingga saat ini juga masih dipergunakan oleh sejumlah guru yang ada di sekolah sebagai alat penunjang fasilitas lisstrik.

Tidak hanya itu, kasus yang kini masih menjadi penyidikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat yaitu dugaan korupsi alat fitnes yang ada di GOR Gelanggan Olah Raga Grogol Petamburan saat ini juga masih dipakai.

PNS Jakarta yang berasal dari dua kecamatan yaitu Grogol Petamburan dan Tambora sampai anggota UPT Olahraga masih dengan santai menggunakan alat itu. Karna korupsi ini Pemprov menderita rugi sebesar Rp 3 miliar.

Salah satu petugas GOR Gelanggang Remaja, Jakarta Barat pada hari Selasa kemarin mengatakan bahwa masih banyak anggota PNS yang menggunakan alat tersebut. Masyarakat atau orang lain tidak boleh menggunakan alat tersebut.

GOR Gelanggang Remaja

Petugas keamanan ini juga sudah mengetahui bahwa alat kesehatan yang jumlahnya hampir seratus ini merupakan alat yang bermasalah. Dia juga mengetahui bahwa pihak Kejaksaan bolak-balik di lantai dua GOR untuk mengecek kondisi alat fitnes dan juga permasalahannya. Tapi petugas keamanan tersebut tidak mengetahui bahwa alat itu adalah hasil korupsi. Yang jelas dari pada alat itu tidak dipakai dan kemudian rusak ya alat tersebut tetap dipakai.

Selain menelusuri dugaan korupsi alat fitnes tersebu, Kejari Jakarta Barat jgua menyelidiki dugaan korupsi mark up rehab sekolah SMP 187, Smanan, Kalideres, Jakarta Barat. Satu tersangka, yakni mantan Kasudin Pendidikan Jakarta Barat 2013 Deli Indriyanti, saat ini tengah berada di rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

baca juga :

Berita Terkini : Mengintip Bentuk Kerjasama Yang Dilakukan Antara BlueBird dan GoJek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here