Tewasnya Chester Bennington yang Membuat Rekan Sepanggungnya Terpukul!

0
275
Copyright ©Tribunnews

Tewasnya Chester Bennington yang Membuat Rekan Sepanggungnya Terpukul!

Indowarta.com – Kabar duka datang dari jagat musik internasional. diberitakan bahwa vokalis bank Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia. Kematian sang vokalis itu membuat rekannya di Linkin Park terpukul.

Kabar kematian Chester itu juga dibenarkan oleh Mike Shinoda yang juga vokalis band asal Amerika Serikat itu. kesedihan Shinoda itu diungkapkannya melalui akun Twitter pribadinya. “Shocked and heartbroken, tapi itu benar,” cuitnya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Chester itemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Ia gantung diri di rumahnya Palos Verdas dekat Los Angeles pada Kamis pagi, 20 Juli 2017 waktu setempat.

Pihak kepolisian mengatakan tubuh Chester ditemukan sebeum pukul 9 pagi. Pihak Los Angeles County Coroner mengkonfirmasi dari hasil investigasi singkat kematian seorang vokalis itu disebabkan bunuh diri meski demikian belum ada keterangan lebih lanjut.

Pria yang memiliki nama asli Chester Charles Bennington itu diketahui memiliki sejarah dalam mengkonsumsi obat-obatan dan kecanduan alkohol. Pria berusia 41 tahun itu suah menikah dengan Talinda Ann Bentley, mantan model majalan Playboy, selama 12 tahun.

Chester Bennington
Copyright ©foxnews

Sebelumnya vokalis dengan suara melengking khasnya itu bercerai dengan Samntha Marie Otlit pada tahun 2005 silah setelah menikah selama 9 tahun. Sebelum kematian Chester, dunia musik internasional sudah lebih dulu berduka dengan tewasnya Cris Cornell yang juga sahabat Chester.

Linking Park sendiri merupakan grup band beraliran nu metal dan rock yang berasal dari Agoura Hills, California, Amerika Serikat. Grup tersebut terbentuk tahun 1996 dengan album pertamanya yang bertajuk Hybird Theory.

Linkin Park digawangi oleh Rob Bourdon, Brad Delson, Mike Shinoda, Dave Farrell, Joe Hahn, dan Chester Bennington.

Diketahui, satu jam sebelumsang vokalis meninggal dunia, band rock asal Amerika Serikat itu mengunggah video di Youtube. Video tersebut kini menjadi video terakhir Linkin Park bersama Chester. Video musik itu diunggah pada Kamis (20/7) siang sekital pukul 13.00 waktu setempat.

Satu jam kemudian, situs TMZ melaporkan bahwa Chester Bennington meninggal dunia lantaran bunuh diri dengan cara gantung diri.

Baca Juga Chester Bennington, Vokalis Linkin Park yang Tewas karena Gantung Diri Di rumahnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here