Timnas U22 Vs Mongolia, Luis Milla Akan Turunkan Evan Dimas!

0
447
Timnas U22 Vs Mongolia
Copyright©sepakbola

Timnas U22 Vs Mongolia, Luis Milla Akan Turunkan Evan Dimas!

Indowarta.com – Pertandingan Timnas U22 Vs Mongolia akan berlangsung hari ini Jumat, 21 Juli 2017.  Pertandingan ini merupakan laga kedua Timnas U-22 Indonesia dalam gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Skuad asuhan pelatih Luis Milla siap tampil habis-habisan lawan Mongolia nanti.

Timnas U22 Vs Mongolia akan digelar di Bangkok, Thailand pada umat, 21 Juli 2017. Luis Milla sendiri menuturkan tidak ada pilihan lain untuk Indonesia kecuali menang dalam pertandingan melawan Mongolia jika ingin menjaga kesempatan lolos ke babak berikutnya.

Luis Milla Aspas nama lengkap pelatih Timnas U-22 itu mengatakan jika dua pertandingan melawan Mongolia dna Thailand merupakan partai penting. ‘Dua laga terakhir lawan Mongolia dan Thailand akan jadi petandingan semifinal bagi kami. Dalam pertandinag ini wajib menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya’ ujarnya melaui keterangan resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada Kamis, 20 Juli 2017.

Laga Timnas U22 Vs Mongolia ini dikatakan pertandingan teramat penting untuk menjaga asa skuad garuda karena pertadingan pertama anak asuh Luis Milla ini menelan kekalahan. Pada laga pertama di stadion National, Bangkok, Thailand kemarin Timnas U-22 ditekuk oleh Malaysia dengan skor cukup telak 3-0.

Timnas U22 Vs Mongolia
Copyright©jawapos

Ketiga gol yang diciptakan oleh Malaysia seluruhnya terjadi pada babak pertama yakni menit ke 4, ke 20 dan ke 30. Milla mengatakan dari hasil pertandingan pertama tersebut tim pelatih sudah melakukan sejumlah evaluasi guna persiapan laga kontra Mongolia. Dia berharap kesalahan pada pertandingan lawan Malaysia tidak terulang dan anak asuhnya dapat memetik kemenangan melawan Mongolia.

Milla saat itu juga mengatakan jika malapetaka kekalahan dari Malaysia datang di menit ke 4 dan gol tersebut membuat mental pemain mudanya jatuh. Kemudian tak sedikitt pula pecinta sepak bola nasional yang mempertanyakan tidak diturunkannya Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata yang notabennya merupakan pemain andalan Timnas U-22.

Namun pelatih Timnas U-22 itu mengatakan jika itu merupakan strategi yang sudah dirancangnya sejak awal. Evan Dimas dan Hansamu Yama akan diturunkan pada laga kedua Timnas U22 Vs Mongolia nanti. Milla sendiri memastikan akan menurunkan dua pemain andalannya ini pada pertandingan kedua saat bertemu dengan Mongolia.

‘Saya pastikan Evan Dimas dan Hansamu Yama akan main pada pertandingan kedua kontra Mongolia. Kami tak memainkan pada pertandingan pertama karena mereka adalah pemain penting dan kami sudah merencanakan strategi khusus’ tutup Milla.

baca juga : Persib Bandung Waspadai Kekuatan Persija!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here