Sebelum Tewas Bunuh Diri, Chester Bennington Sempat Unggah Video Ini Di Youtube!

0
329
Chester Bennington
Copyright ©tribunjabar

Sebelum Tewas Bunuh Diri, Chester Bennington Sempat Unggah Video Ini Di Youtube!

Indowarta.com – Sebelum tewas gantung diri tepatnya satu jam sebelumnya vokalis Likin Park, Chester Bennington mengunggah sebuah video di Youtube. Video yang diunggah oleh pria 41 tahun itu kini menjadi video kenangan terkahir sang voklis dengan grub band rock Likin Park.

Video yang didalamnya menampilkan aksi panggung Chester Bennington bersama Likin Park itu diunggahnya pada Jumat, 21 Juli 2017 waktu Amerika Serikat (AS) dini hari. Setelah video tersebut diunggah tepatnya satu jam setelahnya dikabarkan Bennington meninggal dunia gantung diri.

Dari informasi yang diperoleh video musik yang diunggah oleh Bennington tersebut berjudul ‘Talking to Myself’. Terlihak pula hingga Jumat pagi 21 Juli 2017 video itu sudah ditonton lebih dari 2 juta kali pengguna youtube.

Dari keterangan didapatkan jika video itu disutradarai oleh Mark Fiore pada awal pembuatannya. Fiore sendiri  menuturkan jika dirinya tak menyangka jika video tersebut bakal menjadi layaknya penghormatan terakhir untuk Benningtonn. Talking to Myself sendiri merupakan salah satu lagu yang berada di album terbaru Likin Park yakni One More Light.

Chester Bennington
Copyright ©kompstekno

Dalam video yang diunggah Chester Bennington menampilkan beberapa potongan suasana konsel Likin Park dengan penontonnya yang membludak serta berteriak keras. Jika diperhatikan dengan baik lirik lagu Talking to Myself sendiri diduga ada kaitannya dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh Bennington ini.

Tak hanya itu lirik lagu ini juga seakan menggambarkan kehidupan vokalis Likin Park tersebut yang berjuang dengan obat-obatan, alkohol dan pemikiran bunuh diri. Dia sendiri diduga melakukan bunuh diri karena tak bisa mengedalikan rasa frustasinya dalam beberapa waktu terakhir.

Chester Bennington ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya Kamis, 19 Juli 2017 sekitar pukul 09.00 pagi. Polisi menemukan penyanyi degan aliran rock ini dengan posisi tergantung dengan sutas tali di tempat tinggalnya di Polos Verdes Estate, Los Angles, Amerika  Serikat.

Pemusik terkenal Amerika tersebut meninggal pada usia 41 tahun dan meninggalkan 6 anak dari dua pernikahan. Sebelumnya Bennington sendiri berencana akan melakukan promosi album Likin Park terbaru serta tur dunia bertakjub One More Light. Namun semuanya harus batal karena Bennington mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis.

baca juga : Chester Bennington, Vokalis Linkin Park yang Tewas karena Gantung Diri Di rumahnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here