Ini Dia, Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Dari Berbagai Sisi!

0
156
Copyright ©Ghostek

Ini Dia, Bocoran Samsung Galaxy Note 8 Dari Berbagai Sisi!

Indowarta.com – Menurut kabar yang beredar, Samsung bakal resmi merilis smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8 bulan depan, tepatnya pada 23 Agustus 2017. Menyusul penyebaran undangannya, pabrikan case bernama Ghostek merilis beberapa foto skema dan detail dari Galaxy Note 8.

Bocoran dari Ghostek ini memang belum dapat dipercaya 100 persen, namun bersandingan dengan dengan beberapa bocoran yang sebelumnya santer beredar di internet.

Diketahui, Galaxy Note 8 bakal dirilis pada 23 Agustus 2017 itu bermula dari bocoran sumber dalam Korea Selatan, kemudian terkonfirmasi pada akhirnya.

Baca Juga Bakalan Ada Kamera Ganda Dalam Diri Samsung Galaxy Note 8?

Bocoran dari Ghostek memperlihatkan sisi depan, belakang, atas, bawah, kiri dan kanan. Sisi kiri dan kanannya tampak melengkung dan membulat, sehingga mirip dengan terdahulunya yakni Samsung Galaxy S8 dan S8 plus.

Kendati demikian, bezel pada sisi atas dan bawah Samsung Galaxy Note 8 tampak lebih tipis dibanding dengan Galaxy S8 dan S8 Plus. Di sisi punggung terdapat peminai sidik jari yang berdampingan dengan modul kamera ganda.

Copyright ©Ghostek

Jika bocoran ini benar Galaxy Note 8, berarti rumor sebelumnya yang menyebut Samsung bakal meletakkan pemindai sidik jari di bawah lapisan layar itu tidak benar. Namun sayangnya belum diketahui secara pasti bocoran yang beredar saat ini benar atau tidak.

Dari segi hardware, berbagai bocoran menyebutkan smartphone ini bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 835 buatan Qualcoom atau Exynos 8895 buatan Samsung. Pilihan antara dua prosesor itu menyesuaikan dengan negara pemasaran.

Baca Juga Benarkah Samsung Galaxy Note 8 Akan Gunakan Kamera Ganda?

Samsung Galaxy Note 8 digadang-gadang akan mengusung tampilan layar Super AMOLED 6,3 inci dengan aspek rasio 18:9. Selain itu juga dibekali dengan RAM 6 GB.

Dari segi fotografinya, smartphone ini bakal dibekali kamera ganda yang beresolusi 12 megapiksel yang disokong dengan OIS, PDAF, Dual-LED flash. Sedangkan pada kamera depan dibekali kamera beresolusi 8 megapiksel.

Dari segi daya, disokong dengan baterai 3.300 mAh. Tersedia empat pilihan warna yakni gold, silver, black, dan blue. Benar atau tidaknya bocoran ini baru dapat dipastikan bulan depan.

Baca Juga Akan Dijual Mulai 7 Juli, Ini Nama Resmi Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here