3 Alasan yang mendasari Morata Pindah Ke Chelsea!

0
309
Morata
Copyright©ytimg

3 Alasan yang mendasari Morata Pindah Ke Chelsea!

Indowarta.com– Tinggal selangkah lagi Alvaro Morata akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Chelsea. Madrid dan Chelsea telah sepakat untuk transfer Morata. Dikabarkan bahwa The Blues telah membeli pemain asal Spanyol itu dengan transfer mencapai 70 Pound Sterling.

baca juga : Dipinang Ke Chelsea, Morata Senang Bukan Main dan Ngaku Kapok di Real Madrid!

Kini Alvaro Morata tinggal menjalani tes medis dan bernegosiasi pribadi untuk bisa merampungkan kepidahannya ke Stamford Bridge. Tentu saja ada alasan kuat yang mendasari Alvaro Morata untuk pindah ke Chelsea. Berikut ini adalah beberapa alasan Alvaro Morata pindah ke Chelsea :

WAJIB BACA :  Jadi Aktor Penting Dibalik Kemenangan Chelsea, Marcos Alonso Merendah!

– Faktor Antonio Conte.
Conte merupakan sosok yang telah mendatangkan Alvaro Morata ke Juventus pada tahun 2014 yang lalu. Namun pada saat itu Conte tidak sempat untuk melatih Alvaro Morata karena terlebih dahulu harus menangani Timnas Italia. Kini Morata pun tidak sabar untuk bereuni lagi dengan Antonio Conte.

Morata
Copyright©express

– Piala Dunia
Jika dirinya ingin tampil dalam laga Piala Dunia 2018 nanti, Alvaro Morata wajib tampil reguler pada musin ini. Jika dirinya masih saja bertahan di Real Madrid, maka dirinya hanya akan menjadi pemain pelapis Karim Benzema saja.
Alvaro Morata mengatakan “Aku akan bergabung dengan tim yang dilatih oleh pria yang menaruh kepercayaan paling besar kepadaku, dan itu luar biasa. Aku sudah berlatih keras untuk hasil apa pun, tapi jelas ini adalah tujuanku. Aku sedih meninggalkan Real Madrid, tapi aku harap segalanya akan berjalan dengan baik di Chelsea”.

WAJIB BACA :  Jadi Aktor Penting Dibalik Kemenangan Chelsea, Marcos Alonso Merendah!

baca juga : Komentar Pelatih Persija Jakarta Soal Bermain Tanpa Jakmania!

– Koneksi pemain Spanyol
bagi Morata, Spanyol merupakan hal yang terpenting. Pada saat ini terdapat empat pemain Spanyol yang telah bermain di Chelsea, bahkan ada lima pemain Spanyol apabila Diego Costa tidak jadi hengkang dari Chelsea. Di Chelsea nanti, Alvaro Morata telah mendapatkan garansi untuk tampil di tim utama. Selain itu dirinya akan menjadi ujung tombak utama Chelsea musim depan.
Bukan tidak mungkin bahwa nanti Costa masih berduet dengan rekan senegaranya yakni Pedro Rodriguez di lini depan musim depan.

baca juga : 

Kenapa Barcelona Ingin Jual Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here