Kisah Driver GoJek Berusaha Kembalikan Uang Customer Walau Tak Seberapa Ini Bikin Haru!

0
1319
Gojek
Copyright©detik

Kisah Driver GoJek Berusaha Kembalikan Uang Customer Walau Tak Seberapa Ini Bikin Haru!

Indowarta.com– Dengan semakin majunya zaman, membuat semua urusan menjadi lebih mudah lagi. Salah satunya adalah urusan mengenai transportasi online ini. Sekrang sudah tidak menggunakan pulsa lagi, sekarang ojek ataupun taksi pun bisa dipesan melalui online.

baca juga : Petisi Online Soal Dukung GoJek Banyumas Mulai Bermunculan!

Transportasi online di saat ini memanglah sangat membantu. Banyak juga kisah inspirasi dari kehidupan para driver ojek online ini. Hal ini seperti kisah yang telah dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial Twitter yakni @RyuDeka.

Dirinya telah menceritakan bagaimana seorang driver ojek online ini berusaha dengan keras untuk mengembalikan uang miliknya. Padahal pada saat itu nominal dari uang tersebut juga tidak terlalu besar yakni kurang lebih tujuh ribu rupiah.

Gojek
Copyright©radarbayumas

Semua ini telah berawal pada saat Deka yang telah menggunakan jasa kirim barang dengan menggunakan aplikasi Gojek dari kantor ke rumah. Pada awalnya dirinya memang lebih memilih untuk menggunakan Gopay. Namun pada saat itu dirinya mengurungkan niatnya untuk menggunakan Gopay karena bisa saja nanti eror pada saat transaksi.

baca juga : Begini Penampakan Driver GoJek yang Viral Karena Menjadi Korban Order Fiktif!

Dirinya sendiri telah memilih untuk membayar secara cash di driver Gojek tersebut. Siapa sangka yang telah terjadi malah si driver ini telah mendapatkan bayaran melalui Gopay dan secara cash dari Deka. Karena merasa tidak enak, si pengemudi Gojek ini pun telah berusaha untuk menghubungi pelangganya lagi. Dirinya hendak ingin mengembalikan uang sebanyak Rp 7 ribu tadi langsung ke rumahnya.

Demi mengembalikan uang tersebut yang bukan miliki, driver ini pun sampai rela ke rumah para pelanggannya. Di dalam sebuah postingan itu pun telah dilengkapi juga dengan caption “Pengalaman saya dengan driver GoJek ini membuktikan kalau orang baik tuh masih dan akan selalu ada”.

Tak heran apabila cerita ini pun telah membuat para netizen menjadi kagum dan juga salut atas kejadian ini. Hal ini juga telah membuktikan bahwa memang masih ada orang baik di dunia ini. Banyak komentar positif yang diberikan netizen.

baca juga : 

Layanan yang Ditawarkan Oleh Atrans Sebagai Saingan Baru GoJek dan Grab!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here