Berita Terkini: Bupati Pamekasan Nilai Video Hot Di Ruang Tunggu Lecehkan Pemerintah!

0
3204
Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Bupati Pamekasan Nilai Video Hot Di Ruang Tunggu Lecehkan Pemerintah!

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur dihebohkan dengan Video Hot yang terekam kamera CCTV di ruang tunggu. Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan sangat menyayangkan aksi tidak senonoh ini dilakukan oleh warganya.

Dia menanggap Video Hot yang menunjukan warga yang tengah melakukan adegan senonoh di kantor Pemerintah Daerah Pamekasan di Jl Jokotole sungguh mencoreng pemerintahan. Tak hanya itu orang nomer satu di Pemkab Pamekasan ini menilai jika aksi tak senonoh itu sudah melampaui batas.

Achmad menilai jika warga tersebut sudah melecehkan instansi pemerintahan yang saat ini dipimpinnya. Wajar saja kekecewaan tersebut diluapkan lantaran kejadian yang tak patut ditiru tersebut dilakukan di tempat umum yakni di kantor pelayanan masyarakat.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

‘Saya pribadi sangat menyesalkan adegan tak senonoh ini terjadi dilingkup pemerintahan kami. Itu juga merupakan suatu bentuk pelecehan bagi pemerintah Pamekasan’ ujar Achmad saat dijumpai sejumlah wartawan pada Jumat, 21 Juli 2017.

Video Hot
Copyright ©mediamadura

Pihaknya menyatakan telah menyerahkan kasus terkait Video Hot ini ke pihak yang berwajib. Achmad berharap pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus yang mencemarkan nama baik Pemkab Pamekasan itu karena sangat tidak mendidik dan sangat meresahkan warga.

‘Semuanya kami serahkan ke pihak polisi. Kami berharap pelaku dalam kejadian itu dapat diproses hukum agar mendapatkan efek jera dan tidak mengulangi perbuatan yang sangat tercela itu’ sambungnya.

Achmad juga menuturkan setelah kejadian ditemukannya video senonoh pihaknya langsung menggelar rapat bersama dengan Forpimda, para kiai dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dilakukan rapat itu untuk mengambil sikap yang tepat untuk menindak kejadian tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Sementara itu dalam pengusutan Video Hot yang telah berdar ini Polres Pamekasan berhasil menagkap salah satu dari dua pelaku. Pelaku yang didiuga menjadi pemeran dalam video senonoh itu diketahui berinisial AS. Sedangkan pelaku lain berinisial AM sudah diberikan surat panggilan namun hingga kini belum mendatangi kantor Polres Pamekasan.

Polisi sendiri hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan AS guna mengetahui alasan pelaku melakukan hal tidak terpuji tersebut. Selain itu juga turut diamankan barang bukti diantaranya flashdisk rekaman CCTV dan sebuah DVD.

baca juga : Muncul Video Hot Youtube Tampilkan Adegan Senonoh Sejoli di Atas Motor!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here