Video Hot Pasangan ‘Hohohihe’ Di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Media Sosial!

1
31187
Video Hot
Copyright©tstatic

Video Hot Pasangan ‘Hohohihe’ Di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Media Sosial!

Indowarta.com– Di tepi parkir jalan kawasan kantor pemerintahan, baik itu provinsi maupun kota ini terdapat sebuah mobi sedang terlihat bergoyang. Lalu pada saat didekati, satuan polisi praja Kota Pekanbaru telah mendapati seorang sepasang lelaki dan juga perempuan tengah berhubungan intim di dalamnya.

Aksi hot dari keduanya ini telah direkam oleh seorang warga yang kemudian telah menjadi viral di dalam media sosial Instagram. Setelah Satpol PP bersama dengan beberapa warga mendatangi mobil goyang itu keduanya baru berhenti melakukannya. Mereka pun langsung kabur memakai warna biru itu.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot, Guru Lakukan Kissing dengan Muridnya Sendiri Ketika Masih Pakai Seragam!

Rosita yang merupakan salah satu orang PNS di Kota Pekanbaru ini telah menyebutkan bahwa kejadian ini telah berlangsung pada hari Kamis 20 Juli 2017. Kejadian ini telah disebutnya berlangsung di Jalan Cut Nya Dien, Kecamatan Pekanbaru Kota. Rosita telah mengatakan “Lokasinya di pinggir jalan itu, yang di belakang Kantor Bank Indonesia arah ke Kantor Walikota Pekanbaru”.

Video Hot

Rosita sendiri mengaku bahwa kejadian itu telah terjadi pada saat dirinya sedang rapat di kantornya. Dirinya baru keluar ketika lokasi mobil goyang itu dikerumuni sedangkan mobil yang dimaksud itu sudah meninggalkan lokasi.

Rosita mengatakan “Saya hanya menyaksikan videonya dari warga yang sempat merekam. Memang kurang jelas karena pengambilannya di-zoom. Di Video Hot itu ada laki-laki dan perempuan yang sedang itu (mesum),”.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot, Guru Lakukan Kissing dengan Muridnya Sendiri Ketika Masih Pakai Seragam!

Rosita mengatakan bahwa pada saat itu di lokasi memang ada banyak mobil yang terparkir pada siang hari. Biasanya tempat parkir itu digunakan oleh pegawai kantor dan juga banyak warga yang berlalu lalang disana.

Namun Rosita telah menyebutkan bahwa baru pertama kali ini dirinya mengetahui tentang adanya fenomena mobil goyang ini. Rosita sendiri merasa heran dengan warga yang nekat berbuat yang tidak pantas seperti itu.

Dirinya berharap agar Satpol PP atau pihak yang berwajib yang lainnya ini mengawasi lokasi. Terlebih lagi di sekitar lokasi ini ada kantor Satpol PP Pekanbaru yang seharusnya warga tidak nekat melakukan hal tidak pantas itu.

baca juga : 

Begini Reaksi Bupati Pamekasan Soal Video Hot di Ruang Tunggu!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here