Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

1
4731
Mitsubishi Expander
Copyright©autospirit

Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Indowarta.com – Akhirnya secara resmi  kita bisa melihat gambar siluet Mitsubishi Expander meskipun untuk sekedar bagian muka. Gambar muka mobil keluaran terbaru ini pertama kali terlihat di akun Instagram autotimesport.

Nampak pada gambar yang terpampang Mitsubishi Expander tak bisa terlepas dari karakter Sport Utility Vehicle (SUV) sebagai ciri khas mereka. Garis kokoh pada Grille dan bumper menggunakan konsep Dynamic Shield dan bumper bagian bawah pun juga menonjolkan kesan mobil seport yang siap berpetualang.

Sementara itu PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga telah menyebar teaser depan, samping dan belakang dari small MPV Mitsubishi ini. Wajah depan Mitsubishi Expander ini menggunakan cat warna hitam yang terlihat lebih elegan.

Ciri khas dari keluaran Small MPV Mitsubishi ini akan mengedepankan ciri khas yakni Dynamic Shield Mitsubishi Lis Crome yang berada di bumper depan. Istilah tersebut sudah menjadi bahasa desain mobil-mobil keluaran Mitsubishi di seluruh dunia.

Mitsubishi Expander
Copyright©pint it

Kendaraan roda empat terbaru ini rupanya masih menggunakan headlamp bohlam pada bagian bawah tepatnya berada di atas lampu sein. Desain yang digunakan tersebut hingga saat ini belum mempunyai pesaing. Pada kaca spion kanan maupun kiri yang terlihat menyesuaikan body juga akan disisipi dengan lampu sein.

Untuk keluaran yang satu ini sudah menggunakan fog lamp yang berada di bawah lampu bumper depan. Sedangkan fitur LED LDR akan diletakkan di sisi atas dengan menggapit kap mesin dan bisa dikatakan jika desain LED LDR ini sedikit mencuri desain Mitsubishi Eclipshi Cross.

Jika dilihat dari model dan konsepnya memiliki kesamaan desain dan ini sesuai janji dari MMKSI yakni jika Mitshubisi X Concept yang sudah selesai 75 hingga 80 persen akan mirip dengan produknya. Mitsubishi keluaran terbaru ini kabarnya akan menggunakan kapasitas mesin 1.5-liter untuk menggerakan roda depan dengan pilihan transmisi manual.

Sementara itu dengan karakter SUV yang dimunculkan oleh Mitsubishi Expander diharapkan akan menjadi yang terbaik di teman-teman di kelasnya. Rencananya Multi Purpose Vihicle (MPV) Mitsubishi akan di buka awal pekan depan tepatnya pada Senin, 24 Juli 2017.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here