Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta “Pantang Pulang Tanpa Kemenangan”!

0
501
Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Copyright©maubet8

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta “Pantang Pulang Tanpa Kemenangan”!

Indowarta.com– Sepanjang kompitisi Liga 1 digelar  hingga saat ini, Persib Bandung merupakan klub yang masih belum menelan kekalahan pada saat laga kandang. Selama tujuh laga kandang yang sudah dilakoni, Persib Bandung telah berhasil mencetak empat kemenangan dan juga tiga hasil imbang.

Menjelang laga krusial melawan Persija Jakarta ini, Persib Bandung harus kehilangan pelatih utama mereka yakni Djadjang Nurdjaman yang telah memutuskan untuk mengundurkan diri setelah Persib Bandung menelan kekalahan 1 – 2 dari Mitra Kukar.

Keputusan Djanur yang memilih untuk pergi ini pun telah membuat Persib Bandung sementara waktu ini akan di tangani oleh seorang caretaker yakni Herrie Setyawan. Dalam laga melawan Persija nanti, Marquee Palyer Carlton Cole kemungkinan akan dimainkan.

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Copyright©sidomi

Sementara itu di kubu Persija Jakarta, dari tujuh laga tandang yang sudah dilakoni, Persija Jakarta telah berasil mencetakkan tiga kemenanga, dua  hasil seri dan dua hasil kalah. Namun di dalam 10 pertandingan terakhir di Liga 1 ini Persija masih belum menelan kekalahan.

Hingga pekan yang ke 15 Liga 1 ini, Persija Jakarta menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Sejauh ini Persija baru kebobolan 8 gol saja. Persija Jakarta sendiri pada hari Rabu 19 Juli 2017 kemarin telah menjalani laga iji coba melawan salah satu klub La Liga Spanyol yakni Espanyol. Namun sangat disayangkan bahwa dalam laga uji coba tersebut Persija Jakarta telah dipermalukan dengan skor 0 – 7.

Lalu pada laga melawan Persib Bandung nanti, Persija Jakarta tidak akan diperkuat oleh Wonderkidnya yakni Muhammad Rasul. Asisten manajger Persija telah menyebutkan bahwa pada saat ini Rasul tengah dipinjamkan ke klub Liga 2.

Masa perpindahan mundurnya Djanur ini  bisa saja masih belum bisa langsung mendongkrak performa Persib Bandung. Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta, laga akan berjalan sulit untuk Persib Bandung. Jika dilihat dari sisi klasemen sementara ini, Persija memang masih lebih baik.

baca juga : 

Kenapa Barcelona Ingin Jual Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here