Berita Jessica Mirna Terbaru: Terancam Digugat Balik Jessica, Ayah Mirna Siap Hadapi!!

0
1240
Jessica, Mirna
[email protected]

Berita Jessica Mirna Terbaru: Terancam Digugat Balik Jessica, Ayah Mirna Siap Hadapi!!

Indowarta.com– Dermawan Salihin yang juga ayah kandung dari Mirna mengaku bahwa sama sekali tidak Khawatir jika kemungkinan digugat oleh pihak dari Jessica karena banyak mengungkapkan Informasi terkait dengan keterlibatan dalam proses Jessica dalam kasus kematian Mirna ini.

Jessica kali ini ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus dugaan Pembunuhan terhadap Mirna Salihin. Dermawan mengatakan bahwa ia tidak memikirkan. Ia pengen lanjut saja. Ia juga mengungkapkan apakan ia salah mencurigai orang seperti Jessica Kumala wongso.

Dermawan mengaku yakin sekali bahwa Jessica adalah pembunuh dari Mirna Putrinya tersebut. Sebab, menurut Dermawan bahwa Fakta dilapangan mengarah kepada Jessica.

Gadis itulah yang memesankan es kopi Vietnam untuk Mirna. Dermawan menuturkan bahwa ia yang kasih kopi dan Mirna Mati. Memang tidak ada orang lain.

Dermawan juga mengaku sip mengungkapkan Informasi yang diketahuinya dalam Persidangan di Pengadilan nanti.

Jessica, Mirna

Ia bahkan mengaku mendapatkan Informasi dari The Australian Federal Police (AFP) atau Kepolisian Australia mengenai Indikasi Pidana lain yang dinilainya mampu menguatkan bukti kasus Kematian Mirna Salihin.

Ia juga mengatakan bahwa berangkat dengan keyakinan, apa adanya yang ia lihat, ia dengar dan akan dibawa semua kedalam Persidangan di pengadilan nantinya.

Terkait kematian Mirna, Dermawan melakukan pengumpulan informasi sendiri dengan mengerahkan anak buahnya.

Ia pun juga siap menyerahkan Informasi yang dikumpulkannya tersebut kepada Kepolisian jika diperlukan. Selain itu, Dermawan mengatakan bahwa pihaknya siap membawa Khasus ini ke tingkat Kasasi apabila Keputusan Fonis Hakim ini dinilai tidak memuaskan bagi pihak Mirna.

Ia mengatakan bahwa Mirna mati dibunuh orang, jika tidak puas akan dilanjut kepada banding ke Mahkamah Agung dan karena ini ia yakin sekali tidak ada orang lain.

Sementara itu, Perkembangan kasus ini sudah mencapai Proses Rekonstruksi oleh penyidik Kepolisian. Polda Metro Jaya kembali melakukan Rekonstruksi atas Khasus pembunuhan Mirna di Kafe Olivier Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Proses ini berguna untuk melengkapi berkas Perkara yang nanti akan diberikan di persidangan kasus pembunuhan dengan tersangka Jessica dan Korban Mirna.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terkini: Ibu Jessica “Saya Orang Beriman, Saya Yakin Anak Saya Tidak Bermasalah” !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here