Traveloka Beri Tiket Gratis Ke Raja Ampat Jika Lakukan Ini!

0
498
Traveloka
Copyright©ibnuforgunadarma

Traveloka Beri Tiket Gratis Ke Raja Ampat Jika Lakukan Ini!

Indowarta.com– Pada hari Jumat 22 Juli 2017 kemarin, kurang lebih pada pukul enam pagi seorang pengguna media sosial Twitter dengan akun yang bernama @handokotjung ini telah mengunggah sebuah Tweet yang bernadakan tantangan terhadap akun perusahaan travel yakni Traveloka di dalam @traveloka.

Baca Juga Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

@handokotjung, mengacu pada sebuah tweet lama berisi lelucon yang diunggahnya pada Juni lalu telah  berkicau “Berapa banyak retweet yang dibutuhkan oleh tweet ini supaya saya bisa dapat tiket gratis ke Raja Ampat?”.

Tweet tersebut telah berisikan mengenai joke dari perbandingan antara Logo Traveloka dan juga media sosial Twitter yang sama-sama berupa gambar burung. Hanya saja menurut akun yang bernama @handokotjung ini burung yang ada di dalam logo Traveloka ini lebih langsing.

Traveloka
Copyright©cloudfront

@handokotjung telah memiliki profesi sebagai desainer grafis. Entah apa maksud awalnya ini hanyalah sekedar bergurau atau tidak, Tweet yang telah dibuat olehnya itu pun telah mendapatan tanggapan yang serius dari Travelka yang telah menjawab beberapa jam setelah tweet tersebut dibuat.

@traveloka menuliskan “Buktikan bahwa kamu bisa mendapatkan 100.000 retweet dan kami akan wujudkan perjalanan impian kamu ke Raja Ampat”. Lalu akun yang bernama @handokotjung ini pun telah menjawab “Challenge accepted (tantangan diterima)”. Dirinya mengajak para warga Twitter untuk me-retweet kicauan yang telah dibuat oleh @handokotjung.

Baca Juga Lion Air Selidiki Insiden Pilot Bawa Keluarga Masuk ke Kokpit!

Dukungan pun mulai bermunculan dari para pengguna Twitter Tanah Air dan meretweet kiacuan dari @handokotjung. Salah satu netizen pun telah menuliskan “Ane retweet bro buar dapet oleh-oleh dari Raja Ampat”.  Setelah itu @handokotjung telah menjawab sambil bercanda bahwa dirinya akan membawakan oleh-oleh berupa gudeg.

Kini tweet dari @handokotjung itu sudah mendekati angka 10 ribu re tweet. Angka tersebut memanglah masih jauh dari  yang telah ditargetkan oleh @traveloka yang menargetkan angka hingga 100.00 retweet. Namun ini bukan berarti tidak akan terwujud.

Sebelumnya juga pernah ada juga tantangan yang serupa dari Amerika Serikat. Namun kali ini datangnya dari restoran cepat saji Wendy’s. peristiwa ini telah terjadi pada bulan April yang lalu.

baca juga : 

Viral di FB, Beli Tiket Lion Air, Misteri Refund di Traveloka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here