Heboh Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih ‘Sodok Sodokan’ Di Toilet Stadion Magetan!

0
10477
Video Hot
Copyright©songgolangit

Heboh Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih ‘Sodok Sodokan’ Di Toilet Stadion Magetan!

Indowarta.com – Beberapa hari terakhir warga Magetan, Jawa Timur dihebohkan dengan beredarnya Video Hot. Dalam video tersebut menampilkan adegan layaknya suami istri yang dilakukan di salah satu toilet di Stadion Yosonegoro, Magetan.

Video Hot yang berdurasi 7 detik itu dengan cepat menyebar ke warga Magetan dan hingga kini menjadi viral. Dalam video yang cukup singkat itu menampilkan dua orang remaja yang tengah melakukan hubungan badan sembari berdiri.

Sepasang remaja yang tengah melakukan hubungan terlarang itu terlihat membelakangi pintu masuk toilet yang belum terpasang daun pintu. Terlihat remaja pria mengenakan kemeja berwarna putih kemerahmudaan dengan motif kotak-kotak dan celana hitam. Sedangkan si perempuan mengenekan jaket berwarna biru tua.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Pada detik ke empat terdengar suara keras mirip tepukan tangan ke tembok yang diduga berasal dari si perekam. Mendengar suara tersebut kedua pasangan yang melakukan hubungan senonoh itu langsung menghentikan aksinya.

Video Hot
Copyright©songgolangit

Si perekam lantas menegur sepasang kekasih itu dengn menanyakan sedang apa kalian dengan bahasa Jawa ‘Nyapo we nak kene, he?’. Disi lain telhat si pria tengah sibuk membetulkan celana dengan terburu-buru. Video itu sendiri kini sudah beredar luas dan menghebohkan warganet khususnya warga Magetan.

Sedangkan menuru pengakuan salah seorang warga Yana yang juga sebagai pedagang kaki lima di sekitar stadion, mengaku baru mengetahui Video Hot tersebut pada Kamis,20 Juli 2017. Dia mengetahui video tersebut dari seorang warga yang tengah memebeli dagangannya saat itu.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Menurutnya video tersebut dilakukan di stadion Magetan dan itu terlihat dari bangunan tembok seta lantai setengah jadi. Namun video singkat itu tak memperlihatkan wajah pelaku karena diambil dari belakang oleh si perekam.

Beredar rumor jika Video Hot iotu dilakukan oleh seorang petugas keamanan, namun belum jelas petugas kemana itu dari mana. Sedangkan pernyataan lain mengatka pelaku pria di video itu disebut-sebut merupakan warga Desa Baron, Kecamatan/Kabupaten Magetan dan pelaku perempuan merupakan salah satu siswi SMP di Kabupaten Magetan.

Sementara itu bangunan stadion Yosonegoro sendiri hingga kini dibiarkan ngangkrak dengan bangunan setengah jadi. Menurut keterangan warga sekitar lokasi yang diduga sebagai tempat syuting video tak senonoh itu memang cukup ramai pada malam hari dan sering diguakan oleh anak muda untuk pacaran.

baca juga : Berita Terkini: Bupati Pamekasan Nilai Video Hot Di Ruang Tunggu Lecehkan Pemerintah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here