Berita Terkini : Kenal Lewat FB, Pria Ini Sudah Gauli 5 Wanita Lho !

0
1404
Fb

Berita Terkini : Kenal Lewat FB, Pria Ini Sudah Gauli 5 Wanita Lho !

indowarta.com– Siasat pemuda yang berinisial MSA ini bisa dibilang mujarab. Hanya dengan bermodalkan media sosial Fb dirinya bisa membuat lima wanita muda dan cantik kehilangan kehormatannya.

Yang terbaru ini adalah wanita berinisial F yang masih berumur 16 tahun asal Kolaka. Wanita ini kehilangan kehormatannya setelah dia diperkosa di sebuah penginapan pada awal pekan lalu. Aparat pollisi kini masih melakukan penyelidikan.

MSA sendiri sudah ditangkap oleh polisi di kediaman temannya di Jalan Kamboja, Kolaka. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebutm pemuda yang berusia 18 tahun asal Bone, Sulawesi ini harus mendekam dibalik jeruji penajara.

Dari hasil penyelidikan awal, MSA memang sengaja berkunjung ke Kolaka untuk menemui wanita yang dikenalnya melalui Fb ini. Setelah berkenalan beberapa hari, MSA mengajak korban ke salah satu penginapan di Kolaka. Ketika disitulah MSA memaksa korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Atas perbuatannya tersebut, maka pelaku bisa dijerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 mengenai perlindungan anak. Ancaman hukuman yang didapatkan MSA adalah 15 tahun penjara.

Menurut pengakuan tersangka, korban pemerkosaan di Kolaka tidak hanya F, tetapi masih ada empat wanita lagi yang di perkosa. Aksi pemerkosaan tersebut dilakukan MSA pada tahun 2015 yang lalu. Semua korban tersebut dia kenal melalui media sosial Fb.

Fb

Kapolsek setempat mengatakan bahwa menurut pengakuan tersangka ada lima wanita yang dia perkosa. Namun saat ini masih ada satu saja yang melapor.

Hal ini sungguh sangat memprihatinkan. Kasus kekerasan seksual di Indoensia belakangan ini sering muncul.

Belakangan ini marak kasus Yuyun yang menggegerkan masyarakat Indonesia. Yuyun diperkosa dan dibunuh oleh 14 pria. Tidak hanya itu,muncul juga kasus pemerkosaan seorang gadis di Manado. Gadis tersebut diperkosa secara bergiliran oleh 15 pria. Akibatnya gadis tersebut kini mengalami tramu yang teramat berat. Dia hanya bisa linglung dan bahkan sempat tidak mengenali kedua orang tua dan saudara-saudaranya.

baca juga :

Berita Terkini : Terungkap, Gadis Manado Ini Harus Rela Diperkosa 15 Pria Sekaligus Hingga Tak Tahu Arah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here