XL Rilis Paket Haji, Begini Ketentuanya!

    0
    423
    XL
    Copyright©klimg

    XL Rilis Paket Haji, Begini Ketentuanya!

    Indowarta.com– Untuk bisa mempermudah lagi pelanggan did alam melaksanakan ibadah di Tanah Suci pada tahu ini, XL pun telah menyediakan fitur XL Paket Haji yang kini sudah mulai dinikmati oleh para pelanggan terhitung mulai tangal 26 Julil 2017.

    baca juga : Layanan Chat Telegram Diblokir di Indonesia!

    Roy Wisnhu Wibowo  yang merupakan GM Consumer Product XL ini pun telah mengatakan bahwa komunikasi degnan keluarga di Indonesia ini merupakan salah satu kebutuhan jemaah haji selama masih berada di Tanah Suci.

    Dalam sebuah keterangan yagn telah dirilis pada hari Jumat 21 Juli 2017 ini telah menyebutkan “Kami sangat memahami kebutuhan pelanggan agar bisa mendapatkan kemudahaan komunikasi, termasuk layanan data. Kami bekerja sama dengan operator di Arab Saudi untuk menyediakan paket dengan tarif murah”.

    XL
    Copyrigt©klimg

    Tarif yang akan  dikenakan sebesar Rp 5 ribu per menit untuk melakukan panggilan ke semua operator di Indonesia dan juga Arab Saudi. Untuk menerima telepon akan diberikan tarif Rp 2.500 per menit serta layanan internet dan juga BalckBerry harian sebesar Rp 35.000 per harinya.

    baca juga : LG V30 Siap Meluncur Mulai 31 Agustus Mendatang!

    Tidak hanya itu saja, XL juga akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jemaah haji mulai tanggal 26 Juli 2017 nanti. Lokasinya antara lain adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Solo, dan Asrama Haji Surabaya. Seperti yang telah diketahui bahwa pada tahun ini jemaah haji Indonesia ini berjumlah sebanyak 221 ribu orang.

    Untuk bisa menggunakan fitur ini, pelanggan bisa mengakses *123*747# atau juga bisa menggunakan aplikasi MyXL. Paket haji ini akan terdiri dari paket telepon, SMS dan juga internet. Terdapat tiga pilihan paket dengan rincian sebagai berikut ini:

    1. Paket Nelpon & SMS
      (50 menit telepon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari)
      Rp 200.000
    2. Paket Combo 20 Hari
      (Internet Unlimited, 50 menit telepon, dan 50 kirim SMS, masa aktif 20 hari)
      Rp 350.000
    3. Paket Combo 40 Hari
      (Internet Unlimited, 50 menit nelpon dan 50 kirim SMS, masa aktif 40 hari)
      Rp 450.000

    baca juga : 

    XL Dongkrak Layanan Data dengan Luncurkan Kartu Perdana Bebas Telepon!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here