Munculnya Pole Dance dan Wanita Bergoyang Dibalik Penyitaan Bus Pesta VIP!

0
539
Bus Pesta VIP
Copyright©detik

Munculnya Pole Dance dan Wanita Bergoyang Dibalik Penyitaan Bus Pesta VIP!

Indowarta.com – Beberapa waktu ini Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berhasil menyita bus yang digunakan untuk pesta atau sering disebut Bus Pesta Royale VIP. Penyitaan ini dilakuan terkait laporan jika Bus Pesta VIP ini disewakan dengan hiburan wanita bergoyang di dalamnya.

Bus Pesta VIP disita oleh Kemnhub karena tidak mengantongi izin sesuai dengan ketentuan serta dinilai dapat membahayakan keselamatan. Mengenai penggerebekan bus pesta ini dijelaskan oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Pudji Hartanto.

Pudji menyebutkan jika bus ini ditemukan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan dan setelahnya langusung diamankan ke kantor Kemnhub untuk diselidiki. ‘Iya benar kita lakukan penyitaan, kita temukan bus ini di kawasan Bintaro’ ujarnya saat ditemui di Kantor Kemnhub, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Jumat, 21 Juli 2017.

Informasi mengenai adanya bus yang digunakan untuk hiburan ini pertama kali diketahui melaui iklan di salah satu media di Indonesia. Dari informasi itulah Kemenhub melakukan penelusuran lebih lanjut dan Pihak Pudji sendiri sempat menemui kesulitan karena dalam iklan tak tercantuman alamat kantor.

Bus Pesta VIP Royale
Copyright©thegaspol

Namun terdapat kontak yang bisa dihubungi untuk melakukan pemesanan atau menyewa Bus Pesta VIP ini. Lantas penelusuran pun dimulai pada Rabu, 19 Juli 2017 dan saat itu Kemenhub berhasil menghubungi kontak lalu dengan pura-pura melakukan pemesanan.

Tapi sayangnya bus itu tak bisa datang dengan alasan karena masih berada dibengkel. Kemudian tak berhenti begitu saja Kemenhub menghubungi kontak itu pada keesokan harinya dan bus itu mengaku masih tak bisa beroperasi karena masih dilakukan service.

Bus pesta itu disebut-sebut merupakan bus yang digunakan untuk pesta pertama kali di Tanah air. Dalam penyelidikan memperlihatkan jika kendaraan ini merupakan jenis Mitsubhishi dengan interior didalamnya yang sudah dimodiffikasi layaknya tempat hiburan malam. Kokpit terpisah dan lampu kerlap-kerlip terlihat pada ruang utama.

Bus Pesta VIP nampaknya lengkap dan terlihat pula fasilitas yang umumnya dimiliki oleh kendaraan ini yakni sound system. Namun sound system pada bus ini lebih besar untuk menghadirkan suara yang menggelegar. Fasilitas lain juga ada seperti karaoke, kulkas untuk menyimpan minuman dan makanan hingga toilet.

Bus ini memang beberapa tahun belakangan sempat menjadi favorit di kalangan clubbers di Jakarta. Nampak bus yang dilengkapi dengan pole dance ini menjadi alternatif bagi mereka yang ingin menikmati suasana pesta di malam hari.

baca juga : Awal Cerita Bus Pesta VIP Royale yang Diungkap Oleh Kemenhub!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here