Drama Adu Penalti yang Terjadi dalam Laga Real Madrid Vs Manchester United!

0
345
Real Madrid Vs Manchester United
Copyright©goal

Drama Adu Penalti yang Terjadi dalam Laga Real Madrid Vs Manchester United!

Indowarta.com – Pertandingan Real Madrid Vs Manchester United Minggu, 23 Juli 2017 atau Senin dini hari waktu setempat harus berakhir pada babak adu pinalti. Manchester United menang dengan agregat 3-2 kontra Real Madrid pada laga Internatioal Champions Cup ((ICC) di Levi’s, Santa Clara, Amerika Serikat.

Dram adu pinalti dalam laga Real Madrid Vs Manchester United harus dilakukan setelah kedua tim bermain dengan skor imbang yakni 1-1. Masing-masing gol dicetak oleh Jasse Lingard dari kubu Manchester United dan Casemiro dari kubu Real Madrid dari titik putih alias pinalti.

Pertandingan kedua tim besar ini berlangsung sangat seru, terlihat pada menit-menit awal Manchester lebih agresif dalam melancarkan serangan. Peluang petama di dapatkan oleh oleh klub Setan Merah melaui Jasse Lingard setelah menyambut umpan dari Antony Martial.

Namun sayangnya sepakan dari pemain muda ini masih berhasil diamankan oleh kiper real Madrid, Keylor Navas. Lagi-lagi Lingard kembali mengancam gawang El Real pada menit ke 24. Untung saja ada bek tanggu Real Madrid, Raphael Varae yang langsung meyapu bola menjauhi gawangnya.

 Real Madrid Vs Manchester United
Copyright©goal

Terjadi serangan sili berganti dalam pertandinga Real Madrid Vs Manchester United dini hari tadi. Madrid pun juga melancarkan serangan tepatnya pada menit ke 27 ganti kerjasama Isco dengan Dani Carvajal yang hampir membuahkan hasil. Namun bek Manchester United, Matteo Darmin dengan sigap mengamankan areanya.

Setelah serangan sili berganti antara kedua tim gol pun akhirnya tercipta dan Man United berhasil membuka kran golnya untuk mengungguli Real Madrid pada injury time babak pertama. Lingard yang sejak awal terus meneror akhirnya sanggup menembus pertahanan El real dan menyarangkan si kulit bundar ke gawang Keylor Navas.

Gol tecipta berawal dari aksi Martial yan melewati hingga tiga pemain Madrid kemudian umpan pun diberikan kepada Lingard dan bola langsung dicocornya masuk ke gawang Madrid.  Zenedine Zidane pun tak tinggal diam yakni dengan melakukan rotasi pemain di babak kedua.

Keputusan yang dilakukan pelatih asal Prancis ini pun membuahkan hasil positif. Aksi pemain pengganti Theo Hernandez memaksa Victor Lindelof melanggarnya di kotak penalti. Casemiro yang maju menjdi algojo berhasil melaksankan tugasnya sehingga kedudukan sama kuat 1-1 pada menit ke 69.

Hingga peluit pertanda berakhirnya babak kedua kedudukan Real Madrid Vs Manchester United tetap tak berubah yakni 1-1. Dari lima penendang pinalti El Real hanya Luismi Queseda yang menaklukan David De Gea. Adapun Man United tendangan Henrikh Mkhitaryan da Deley Blind sukses memebobol gawang Keylor Navas.

baca juga : Timnas U22 Vs Mongolia, Luis Milla Akan Turunkan Evan Dimas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here