Seperti Inikah Wujud Asli dari Nokia 8?

0
217
Nokia 8
Copyright©youtube

Seperti Inikah Wujud Asli dari Nokia 8?

Indowarta.com – Kabar mengenia smartphone terbaru Nokia dengan nama Nokia 8 kini terus mengalir deras. Sebelumnya muncul gambar-gambar rekayasa yang menunjukan bentuk dari smartphone yang satu ini. Kini giliran foto asli dari perangkat terbaru ini yang beredar.

Foto-foto asli Nokia 8 kini banyak bermunculan dari forum media asal Cina, Baidu. Sejumlah foto yang muncul ini dimaksudkan untuk memperlihatkan bentuk dan warna keluaran terbru Nokia yang berwrna kuning keemasan. Sedangkn nampak pula varia warna biru yang baru sja diketahui bersmaan dengan munculnya foto-foto asli ini.

Sebelumnya gamba-gambar bocoran Nokia 8 hanya memperlihatkan warna abu-abu dan biru. Dengan muncul bocoran foto asli itu bisa dikatakan jika perangkat ini mirip dengan bocoran gambar press render Nokia 8 yang terlebih dahulu muncul.

Pembedanya hanya pada modul kamera yakni gambar press render tak menamapilkan label Ziss seperti pada foto asli yang baru muncul ini. Sedangkan salah satu fitur dalam smartphone ini yang disinyalir akan menjadi andalan yakni disisipinya kamera ganda di bagian belakang.

Nokia 8
Copyright©baidu

Kamera ganda yang digunakan pada Nokia 8 ini menggunakan lensa buatan Carl Zeiss. Hal tersebut diketahui dari label Zeiss dan itu menunjukan jika Zeiss telah menjalin kerjasama kembali dengan HMD Global yang saat ini memegang lesensi merk Nokia.

Seperti yang terlihat dalam foto perangkat Nokia terbaru ini memperlihatkan desain yang tradisional. Disebut demikian karena Nokia ini pada bagian depannya terdapat kamera selfie dan tombol home yang juga merangkap sebagai pemindai sidik jari.

Sedangkan jack audio 2,5 mm terdapat di bagian atas dan pada sisi bagian bawah terdapat port USB type-C. Selain itu pada bagian bawah juga terdapat gril speaker dan port mikrofon serta perangkat ini dijalankan oleh Andorid. Bahakan kemungkinan besar Nokia 8 akan menggunakan sistem Android 7.0 Nougat.

Sedangkan spesifikasi Nokia 8 ini kemungkinan akan menggunakan jeroan yang tak kalah dengan smartphone lainnya untuk prosesornya yakni Snapdragon 835. Kemudian untuk RAM 4 GB atau 6 GB dengan layar 5,3 inchi serta dual kamera yang ada di bagian belakang dengan resolusi 13 megapiksel.

Maka dari itu layak dinantikan peluncuran perdana Nokia terbaru ini khususnya mereka pecinta smartphone Nokia. Kabarnya Nokia 8 ini akan diumumkan secara resmi oleh HMD Global selaku pemproduksi pada tanggal 31 Juli 2017.

baca juga : Resmi, Nokia 105 dan Nokia 130 Dijual Mulai Dari Rp 200 Ribu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here