Pemeran Video Hot di Toilet Stadion Magetan Adalah pelajar SMP dan SMK?

0
2651
Video Hot
Copyright©nasional

Pemeran Video Hot di Toilet Stadion Magetan Adalah pelajar SMP dan SMK?

Indowarta.com – Beberapa hari yang lalu publik khusunya warga Magetan, Jawa Timur dihebohkan dengan munculnya Video Hot yang menampikan aksi kuda-kudaan sepasang remaja. Aksi tak senonoh dalam video yang berdurasi 7 detik ini diduga dilakukan di toilet Stadion Yosonegoro, Magetan.

Setelah itu kini warga kembali dihebohkan dengan kabar pemeran Video Hot tersebut. Kabar seputar pelaku dalam video itu muncul setelah seorang netizen mengunggah pernyataan terkait pelaku aksi ‘hohohihe’ itu di akun facebook pribadinya.

Salah seorang pengguna facebook itu menuliskan pernyataannya dalam sebuah grub dan menyebutkan jika permasalahan itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian setempat. Namun disebutkan jika kedua pelaku aksi hubungan intim itu tidak diproses hukum dan hanya dikenakan wajib lapor karena statusnya masih seorang pelajar.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Terkait kabar tersebut membuat Kasatreskrim Polres Magetan AKP Partono angkat bicara. Dia mengkonfirmasi dengan menyatakan bantahan keras terkait kabar jika pihaknya telah menangani dan mengamankan kedua pelaku.

Video Hot
Copyright©songgolangit

Dia mengatakan jika pihaknya belum mengamankan pelaku dan pihaknya sendiri menduga jika pelaku seorang warga. ‘Kabar itu tidak benar adanya. Kami sendiri saja belum menanganinya dan kemungkinan pelaku diusir oleh warga’ ucapnya.

Partono menambahkan jika sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait Video Hot yang menggemparkan warga Magetan tersebut. Pihaknya belum mendapatkan informasi yang jelas serta mengarah kepada keuda pelaku. Selain pelaku pihaknya juga tengah memburu perekam video yang menyebarkannya ke media sosial.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

‘Kami saat ini masih lakukan penyeldikan guna memastikan apakah betul pasangan yang da dalam video itu merupakan seorang remaja atau bukan’ sambungnya.

Sedangkan menurut penelusuran menyebutkan jika kedua pasangan dalam Video Hot itu diduga masih berstatus sebagai seorang pelajar. Disebutkan jika pemeran perempuan pada video itu ialah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan pria merupakan pelajar yang masih duduk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Informasi lain juga menyebutkan jika salah satu pelaku pemeran dalam video mesum itu ialah warga Kecamatan atau Kabupaten Magetan. Sedangkan perekam video yang memergoki akasi ‘hohohihe’ itu ialah warga sekitar yang saat itu tak sengaja berada di Stadion Magetan.

baca juga : Heboh Beredarnya Video Hot Sepasang Kekasih ‘Sodok Sodokan’ Di Toilet Stadion Magetan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here