Beredarnya Video Hot ‘Hohohihe’ ABG di Kafe Daerah Nagan yang Sudah Ditonton 213 Ribu Kali di Laman FB!

0
8252
Video Hot
Copyright©facebook

Beredarnya Video Hot ‘Hohohihe’ ABG di Kafe Daerah Nagan yang Sudah Ditonton 213 Ribu Kali di Laman FB!

Indowarta.com- Kini media sosial Fb telah kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video hot ABG yang diduga berada di dalam sebuah café yang berada di Kabupaten Nagan Raya. Video ini kini sudah ditonton oleh para netizen lebih dari 213 ribu kali lebih di dalam media sosial Fb.

Video hot yang menggemparkan ini diduga telah direkam oleh salah satu orang yang tidak dikenal di dalam sebuah café. Tak hayal apabila video ini telah mendapatkan banyak komentar yang negatif dari para netizen. Banyak juga mereka yang merasa geram dengan kelakuan pasangan anak baru gede tersebut.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Seperti yang telah diketahui bahwa video hot ini bereder setelah pertama kali diunggah oleh sala satu akun media sosial Fb yang bernama Azza Manchester. Video hot sepasang ABG di dalam sebuah café ini telah diunggah pada tanggal 22 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 21.10 WIB. Diduga bahwa video ini telah direkam dengan menggunakan kamera ponsel.

Video Hot
Copyright©facebook

Video hot yang direkam dnegan menggunakan kamera ponsel ini telah diambil secara diam-diam. Video hot ini memiliki durasi 2 menit 40 detik. Video hot ini telah diambil balik lobang kecil yang memperlihatkan seorang pria sedang berada di bagian dada sang perempuan.  Hal itu telah dilakukan oleh sang pria selama beberapa kali. Sementara itu sang wanita hanyalah diam saja sambil memegangi sebuah ponsel dan melihatnya.

WAJIB BACA :  Foto dan Video Hot Beredar di WhatsApp Sampai FB, Eks Anggota DPR Diperas Rp 50 Juta!

Yang membuat video hot ini menjadi heboh lagi adalah si perempuan ini telah mengenakan hijab yang menghiasi kepalanya. Si pemeran perempuan ini nampak sedang diam saja sambil memegangi ponsel dan sang lelaki pun masih terus melakukan aksinya itu.

Dalam video hot itu nampak sang lelaki mengenakan pakaian yang berwarna merah sementara itu sang perempuan mengenakan pakaian yang berwarna hitam. Kini video hot tersebut sudah mendapatkan lebih dari dua ribu like, diabagkan lebih dari 2 ribu kali dan juga telah mendapatkan 1 juta komentar lebih.

baca juga : 

Video Hot Pasangan ‘Hohohihe’ Di Dalam Mobil Ini Bikin Heboh Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here