Alasan Kenapa Mitsubihi Expander MPV Sejuta Umat!

0
673
Mitsubihi Expander
Copyright©otomotif kompas

Alasan Kenapa Mitsubihi Expander MPV Sejuta Umat!

Indowarta.com – Kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan muncul dengan keluaran terbarunya yakni Mitsubihi Expander. Kandaraan roda empat ini diakui siap berkompetisi di pasar MPV sejuta umat.

Meskipun jika dilihat dari jam terbang masih bisa dibilang keluaran ini belum ada pengalaman namun, Mistsubishi percaya jika keluarannya ini bisa bersaing dengan kendaraan papan atas lainnya. Mitsubihi Expander yakin akan mampu merebut porsi persaingan yang diketahui selama ini diduduki oleh Avanza, Mobilio, Ertiga dan Xenia.

Apa yang dilakukan Mitsubishi dengan turun meramaikan pasar murah MPV ini juga menyita perhatian. Apalagi ditambah dengan persaingan yang semakin ketat dengan hadirnya sejumlah produk MPV berkapasitas tujuh penumpang dari Cina.

Sedangkan produk Mitsubushi sendiri diketahui lebih terfokus pada produk bergenre sport utility vehicle (SUV). Mengenai alasan sebenarnya produk ini meramaiakan pasar murah MPV dijelaskan oleh Director for Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Mitsubihi Expander
Copyright©otomania

Dia megatakan jika Mitsubihi Expander yang turun pada pasar MPV mempunyai ambisi untuk menjadi besar. Irwan juga mengatakan jika ambisi itu dapat diraih dengan masuk ke pasar MPV yang selama ini diketahui menjadi paling banyak penggemarnya di Indonesia.

‘Jika bicara mengenai jenis pasar Mitsubishi selamai ini sudah cukup kuat. Namun itu hanya untuk kendaraan komersial ataupun niaga dan untuk kendaraan passenger masih relatif kecil. Maka dari itu kita masuk ke sana (small MPV) karena ingin punya segmen yang besar’ ujarnya saat ditemui pada Rabu, 19 Juli 2017.

Meski Mitsubishi menjadi salah satu produk yang keluar belakangan, namun bukan berarti tak bisa merangsek ke posisi atas penjualan. Hal tersebut dikatakan karena melihat dari pasar MPV selama ini masih menjadi salah satau paling potensial dengan tren pengembangan.

Irawan sendiri mengatakan jika pihaknya optomis bisa mengambil posisi yang signifikan pada keluarana terbaru Mitsubihi Expander ini. Dikatakan meskipun saat ini Mitsubishi sedang tumbuh di pasar low cost green car (LCGC), namun secara keseluruhan small MPV tetap yang paling besar jika melihat dari demand.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here