Mitsubishi Resmi Perkenalkan Expander di Indonesia!

0
1648
Mitsubishi Expander
Copyright©autotekno

Mitsubishi Resmi Perkenalkan Expander di Indonesia!

Indowarta.com – Mitsubishi Expander dikabarkan sebelumnya telah resmi diluncurkan di pasaran. Mintsubishi Motors Corporation (MMC) dengan resmi memperkenalkan small MPV (Multi purpose vehicle) di Indonesia guna memenuhi permintaan di tanah air.

Sementara itu Mitsubishi Expander sendiri adalah salah satu mobil yang bisa disebut Nex Genration MPV. Dikatakan seperti itu karena kendaran keluaran Mitsubishi terbaru ini menggabungkan keunggulan sport utility vehicle (SUV) dan MPV.

Terkait diluncurkannya produk ini di Indonesia juga dijelaskan oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kyoya Kondo. Dia mengatakan hari ini tepatnya Senin, 24 Juli 2017 telah memperkenalkan keluaran Mitsubishi Next Generation MPV untuk pengguna kendaraan roda empat di tanah air.

‘Pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan keluaran terbaru Next Generation MPV untuk memuaskan pengguna MPV di Indonesia’ Ujarnya ketika ditemui dalam acara exclusive Media Introduction-Mitsubishi Small MPV di Ballrom, Fairmont Hotel, Jakarta pada Senin, 24 Juli 2017.

 Mitsubishi Expander
Copyright©autotekno

Kyoya juga menambahkan jika akan dilakukan nilai jual unik meliputi class-lending body size, styling, roominess dan driving performance. Dengan model ini juga akan memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari konsumen mobil yang satu ini.

Mitsubishi Expander ini diproduksi pabrik baru Mitsusbishi Motors yang terletak di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sedangakan peluncuran kendaraan ini akan dilakukan pada semester dua 2017 di GIIAS tepatnya pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Pada produk ini akan memberikan pandangan pertama dengan desain yang menjadi ciri khas MPV dan SUV Mitsubishi. Kendaraan ini yang dijual di pasar murah MPV ini juga mempunyai kapasitas tujuh penumpang seperti keluaran lain di kelas MPV. Selain itu kendaraan Mitsubishi teranyar ini juga akan menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan sekaligus efesiensi bahan bakar.

Mitsubishi Expander juga didukung dengan mesin berkapasitas 1.5 liter baik untuk transmisi manual maupun otomatis. Peluncuran ini diyakni juga akan menambah porsi persaingan yang diketahui selama ini diduduki oleh produk Avanza, Mobilio, Ertiga dan Xenia. Sedangkan dipilihnya pasar MPV karena cukup diketahui jika pasar ini menjadi paling banyak penggemarnya di Indonesia.

baca juga : Alasan Kenapa Mitsubihi Expander MPV Sejuta Umat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here