Mengintip Kerennya Fitur Kunci Small Di Mitsubishi Expander!

0
4202
Mitsubihi Expander
Copyright©otomania

Mengintip Kerennya Fitur Kunci Small Di Mitsubishi Expander!

Indowarta.com- Bertajuk Exclusive Preview Your Next Generation MPV, kini PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini telah memperkenalkan small MPV terbarunya. Small MPV Mitsubishi ini disebutkan bahwa Mitsubishi Expander ini telah muncul di depan puluhan media otomatif nasional di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat pada hari Senin 24 Juli 2017.

Melihat sosok yang modelnya bakal resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 ini terlihat tangguh dengan stylish dengan ciri khas desain Dynamic Shield. Lalu ekterior ini akan menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumapng dan juga pejalan kaki.

Bentuk Fender yang telah melebar ini telah menambahkan kesan SUV dan juga mengingatkan dengan desain Mitsubishi Pajero Sport. Lalu Posisi lampu memiliki tiga tata pencahayaan, dengan posisi LED terletak tinggi di sisi kap mesin dan jua lampu depan ini telah dipasang lebih rendah lagi serta paling bawah terdapat di foglamp.

Mitsubishi Expander
Copyright©autospirit

Lalu untuk ruang kabin, meskipun di acara perkenalan ini tidak bisa ditunjukkan lebih jauh lagi, nampak bahwa ada ruang kabin yang lapang. Tata letak dengan banyak ruang, jarak kepada yang memang cukup jauh dan juga akses yang sangat mudah dari kursi baris ke dua menuju ke baris ketiga.

Jelas saja bahwa kabin small MPV Mitsubishi Expander ini nampak lebih lapang lagi. Hal ini karena kabin ini memiliki panjang 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.700 mm, dengan ground clearance 205 mm. tidak hanya itu saja, Mobil juga telah dilengkapi dengan fitur keyless operation (KOS) yang telah memungkinkan bahwa pengemudi nantinya bisa membuka pintu dan juga menyalakan mesin pada saat kunci masihi berada di dalam saku. Tombol KOS ini nantinya akan berkomunikasi dengan dengan kendaraan dengan menggunakan teknologi nirkabel.

Fitur ini akan sangat membantu di area parkir yang luas karena fitur ini mampu menyalakan lampu dengan menekan tombol saja. Lalu untuk kenyamanan ekstra, lampu depan nanti juga kaan tetap menyala selama kurang lebih 30 detik pada saat keluar dari mobil pada malam hari.

baca juga : 

Harga Mitsubishi Expander Termurah Mulai Dari Rp 175 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here