5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

0
577
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©teknokita

5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

Indowarta.com – Disebut-sebut Samsung akan mengumumkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy Note 8 bulan depan tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2017 saat acara Upacked. Keluaran Galaxy Note 8 ini akan menjadi produk flagship teranyar Samsung pada tahun 2017 ini.

Samsung Galaxy Note 8 menjadi bahan pemberitaan oleh berbagai media dalam beberapa bulan sebelumnya. Munncul berbagai rumor dan prediksi oleh para analis mengenai keluaran terbaru Samsung veris Galaxy Note ini.

Dengan berjalannya waktu pihak Samsung pun juga memberikan sedikit demi sedikit informasi mengenai perangkatnya tersebut dan juga termasuk informasi terkait peluncurannya. Namun sejauh ini perusahan asal Korea itu belum mau membuka mulut mengenai fitur unggulan yang disematkan pada keluaran terbarunya ini.

Meskipun begitu banyak laporan dan pemberitaan yang beredar mengenai fitur yang digunakan dalam Samsung Galaxy Note 8 ini. Sejumlah fitur yang digunakan meliputi kamera, Infinity Dispallay, Snapdragon, RAM dan baterai yang digunakan.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©teknokita

Pertama untuk kamera smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini dikabarkan akan memiliki dual kamera belakang. Dilaporkan jika Samsung telah menyiapkan lensa dengan resolusi yang cukup tinggi yakni dengan sensor 13 megapiksel dan 12 megapiksel. Kabarnya kamera belakang Galaxy Note 8 ini juga dilengkapi dengan opical stabilization dan 3x opical zoom. Untuk speaker perangkat ini menggunakan dua buah yang masing-masing diletakkan di bagian atas dan bawah.

Kedua terkait Infinity Display perangkat terbaru Samsung ini menggunakan desain bezel tipis Galaxy S8 pada Galaxy Note 8 ini. Layar yang dipakai berukuran 6,3 inchi dengan resolusi 4.428 x 2.160 piksel dan menurut keterangan desain bodi pada perangkat terbaru ini akan lebih lancip disetiap sudutnya untuk memudahkan meletakan Stylus S Pen.

Ketiga, Galaxy Note 8 ini menggunakan prosesor dengan seri Exynos 9 dan Snapdragon 835 dengan maisng-masing prosesor akan dijual untuk wilayah berbeda. Sedangkan keempat kapsitas RAM pada ponsel ini menggunakan RAM 6 GB dan memori internal dengan kapasitas maksimal 256 GB.

Kemudian yang terakhir Samsung Galaxy Note 8 menggunakan daya baterai lebih kecil dibadingkan dengan keluaran sebelumnya yakni Galaxy Note 7 yang mempunyai daya 3.500 mAh. Untuk daya Galaxy Note 8 memilih baterai 3.300 mAh dengan alasan kapasitas kecil akan lebih aman.

baca juga : Bocoran Kemunculan Samsung Galaxy Note 8 Ini Bikin Kecewa Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here