Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

0
6111
Video Hot
Copyright ©ilustrasi/tribunews

Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

Indowarta.com– Sepasang pria dan juga wanita ini tanpa malu duduk di sebuah halte bus. Orang yang telah melewati mereka pun telah merasa kaget melihat tingkah lagku pasangan tersebut. Aksi pasangan tersebut direkam di dalam kondisi malam dan agak gelap. Nampak bahwa di dalam video hot tersebut seorang wanita yang telah mengangkangi sang pria tersebut.

Wanita itu terlebih dahulu mengangkat roknya dan juga duduk di atas pangkuan sang pria. Pada saat itu ada seorang yang lewat dan berteriak “oi oi”. Namun pada saat itu sang pria bukannya malah malu dengan apa yang sudah dia lakukan, dirinya malah tertawa dan juga memberi tanda dua jari.

Setelah itu mereka berdua pun melanjutkan aksi hot yang sudah mereka lakukan. Sontak bahwa orang yang telah melihat pasangan hot ini pun merasa jijik.

video hot
Copyrigth©ilustrasi

Salah satu saski telah mengatakan kepada salah satu media sosial “Ada orang yang ingin duduk dan menunggu bus tapi mereka malah terus berjalan pulang ke rumah”. Selain itu mereka juga mengatakan bahwa pasangan itu tidak ada rasa malu. Lalu saksi tersebut pun mengatakan “Tapi saat Anda mendekat, Anda bisa melihat celana renang pria dan pakaian wanita di bawah pergelangan kakinya. Itu memalukan”.

Salah satu orang yang telah mengabadikan aksi tersebut telah mengatakan bahwa aksi hot itu berlangsung selama setengah jam. Sang perekam video tersebut mengatakan “Saya tidak yakin apakah mereka mabuk dan tampak seperti sedang bermalam”. Lalu ditambahkan “Saya tidak tahu mengapa mereka tidak bisa mencari kamar hotel”.

Diduga bahwa kejadian video hot ini telah terjadi di ruang publlik di Holloway, London Utara. Jika nantinya ada keluhan mengenai video hot ini, maka polisi akan turun tangan.

Sebelumnya juga telah ada video hot yang memperlihatkan pasangan sedang bercinta di sebuah pub di London. Sungguh hal yang tidak patut dicontoh.

baca juga : 

Beredarnya Video Hot ‘Hohohihe’ ABG di Kafe Daerah Nagan yang Sudah Ditonton 213 Ribu Kali di Laman FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here