6 Varian yang Ditawarkan Oleh Mitsubishi Expander, Harga Termurahnya Mulai Dari Rp 189 Juta!

0
9512
Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

6 Varian yang Ditawarkan Oleh Mitsubishi Expander, Harga Termurahnya Mulai Dari Rp 189 Juta!

Indowarta.com– MPV sejuta umat yakni Mitsubishi Expander akhirnya kini telah ersmi diperkenalkan pertama kali di depan media pada hari Senin 24 Juli 2017 di Jakarta. Yang hingga saat ini terus menjadi pertanyaan adalah, berapa harga dari Mitsubishi Expander ini?

Misubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri masih belum mau membeberkan mengenai rincian harga dari Mitsubishi Expander ini. Namun harga hanya disebutkan akan berada di kisaran Rp 189 juta hingga Rp 246 juta untuk tipe yang tertinggi. Sementara itu banderol harga tersebut akan dibagi menjadi enam varian model lagi.

Tentu saja patokan harga ini merupakan unsur psikologis yang baik pasalnya banyak pihak yang berharp paling tidak start harga tidak lebih dari Rp 200 juta. Hal ini dimaksudkan agar mobil Mitsubishi Expander ini akan bisa bersaing dengan yang lainnya.

Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

Pada segmen pasar ini, persaingan menjadi lebih panas lagi karena ada juga pemain baru asal China y akni Wuling Confero S yang telah dijual dengan banderol harga yang lebih murah lagi yakni mulai dari Rp 130 juta hingga Rp 160 juta.

Hal ini berarti bahwa nanti segmen MPV bawah ini akan menjadi semakin besar lagi range nya mulai dari lapis pertama yang menginginkan harga sangat terjangkau, menengan dan hingga atas yang mendekati MPV menengah.

MMKSI menyebutkan bahwa model ini akan menggabungkan kebaikan dari SUV dan juga MPV. Hal ini berarti bahwa Mitsubishi ini akan mengakomodasi kenyamanan dan juga kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya dan juga fungsi dari SUV.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI telah mengatakan “Kami mempersembahkan Next Generation MPV ini untuk memuaskan keinginan para pengguna MPV di Indonesia. Nilai jualnya unik, meliputi body size yang leading, styling, dan performa berkendara”.

Mobil ini telah dilengkapi dengan mesin bensin 16 katup 1.500 cc dengan Mitsubishi Innovate Valve Timing Electronic Contrl (MIVEC). Mesin ini akan diapdu dengan transmisi manual dan otomatis.

baca juga : 

Mengintip Kerennya Fitur Kunci Small Di Mitsubishi Expander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here