Baru Dikenalkan, Mitsubishi Expander Sudah Dapat Gratisan?

0
2634
Copyright ©Tribunnews

Baru Dikenalkan, Mitsubishi Expander Sudah Dapat Gratisan?

Indowarta.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan MPV “sejutaumat” yang selama ini sudah dinantikan. Monil yang disebut sebagai ‘Next Generation MPV’ ini diperkenalkan lebih awal di hadapanmedia yakni pada Senin, 24 Juli 2017.

Perkenalan Mitsubishi Expander ini dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, sebelum dilakukan World Premier dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), ICE, BSDn Tangerang, Agustus mendatang.

Produk yang masuk ke dalam segmen MPV kecil ini bakal bersaing dengan Avanza, Xenia, Mobilio dan Ertiga dalam rentang harga yang sama dengan banderol harga Rp 189 jutaan sampai Rp 246 jutaan.

Namun sayangnya Mitsubhisi masih merahasiakan beberapa detail mengenai mobil tersebut seperti performa mesin serta ukuran kabin dan fitur yang ada di dalamnya. Kendati baru dikenalkan, Mitsubishi Expander tidak segan-segan memberikan bonus gratisan untuk calon konsumennya.

Mitsubishi Expander
Copyright©kompas

Informasi tersebut didapat dari brosur produk yang beredar. Konsumen akan mendapatkan layanan gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer atau empat tahun. Tentu mana yang lebih dahulu tercapai yang akan berlaku dengan syarat ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, Mitsubishi Expander juga memberikan garansi selama tiga tahun atau 100.000 kilometer. Kemudahan ini rupanya merupakan standar layanan yang diberikan Mitsubhisi pada semua produk yang mereka tawarkan pada konsumen.

Rencananya MPVini bakal ditawarkan dalam enam varian. Mesin yang digunakan adalah 1.500 cc 16 katup dengan teknologi Mitsubhisi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC). Tranmisinya ditawarkan dalam pilihan manual lima percepatan dan otomatis 4AT.

Mitsubishi Expander ini diklaim nyaman, gaya dan tangguh. MMKSI menyebut bahwa model mobil ini menggabungkan kebaikan SUV dan MPV. Artinya, Mitsubishi bakal mengakomodasi kenyamanandan kelegaan kabin MPV, sekaligus ketangguhan, gaya, dan fungsi dari SUV.

Mobil ini memiliki bodi yang lebar, MPV Mitsubishi ini memang sedikit lebih bongsor jika dibandingkan dengan pesaingnya. Dimensi yang disajikanj adalah 4.475 mm X 1.790 mm X 1.700 (P x L x T). sedangkan Ground clearance mencapai 205 mm.

Baca Juga Mengintip Kerennya Fitur Kunci Small Di Mitsubishi Expander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here