Beredarnya Foto Hot Sensual Anggita Eka Putri, Janda Muda yang Diduga Ada Main dengan Patrialis Akbar!

1
12599
anggita eka putri
Copyright ©infoteratas

Beredarnya Foto Hot Sensual Anggita Eka Putri, Janda Muda yang Diduga Ada Main dengan Patrialis Akbar!

Indowarta.com – Kali ini beredar foto hot seorang wanita yang mirip dengan sosok bernama Anggita Eka Putri. Perempuan ini sendiri dikenal setelah mantan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar ditangkap terkait dengan kasus suap.

Foto Anggita Eka Putri yang juga dianggap sebagai teman wanita Patrialis Akbar ini beredar di aplikasi WhatsApp (WA) beberapa waktu lalu. Dalam foto yang berdar memperlihatkan wanita mirip dengan Anggita ini tampil dengan busana seksi dan memperlihatkan belahan dadanya

Wanita itupun terlihat mengenakan pakaian ketat sambil duduk menyambing di sebuah kursi sofa berwarna ungu. Nampak wanita itu mengangkat kaki kirinya sembari berpose seksi di hadapan kamera. Bagian bawahan pun terlihat dengan jelas ketika wanita ini mengangkat kaki kirinya itu.

WAJIB BACA :  Maksud Hati beli Motor Online, Perempuan Ini Malah Dikirimi Foto Hot Sampai Ajakan Intim!

Wanita mirip Anggita ini diduga hanya mengenakan celana dalam dan tidak mengenakan pakiana pendek dibalik pakaian ketatnya. Jika dilihat dari postur wanita cantik ini sangat mirip dengan sosok Anggita Eka Putri. Mulai dari rambut panjang yang terurai, kulit putih mulus, bibir tipis dan hidung mancungnya.

Anggita Eka Putri
Copyright ©infoteratas

Dalam foto yang beredar di grub WhatsApp itupun juga ditambah caption oleh penggunanya. ‘Nih biar lebih jelas kenapa Patrialis Akbar lebih suka sama Anggita Eka Putri’ tulis seorang di akun grub WA tersebut pada Sabtu, 27 Januari 2017.

Bukan hanya itu saja salah satu foto juga menunjukan jika Anggita Eka Putri tengah duduk diatas rajang. Wanita yang mirip Anggita tersebut hanya mengenakan bra dan celana pendek serta belahan dada wanita cantik ini pun terlihat dengan jelas.

WAJIB BACA :  Polisi Ungkap Motif Guru Kirim Foto Hot Ke Murid!

Sementara itu Anggita ikut diamankan oleh Komisi Pemberntasan Korupsi (KPK) ketika bersama dengan mantan hakim MK, Patrialis Akbar di pusat perbelanjaan Grand Indonesia (GI) pada 27 Januari 2017. Wanita ini ditangkap ketika penyidik KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Patrialis.

Saat itu Anggita Eka Putri ikut dibawa ke kantor KPK bersama dengan Patrialis guna dimintai keterangan. Namun wanita ini dilepaskan kembali pada saat itu juga setelah beberapa jam menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK.

Namun sayangnya wanita 25 tahun tersebut saat itu enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus  suap yang menjerat Patrialis. Hingga saat ini Anggita masih ditetapkan statusnya menjadi saksi, tapi jika wanita ini terbukti menerima suap maka bisa saja statusnya naik menjadi tersangka.

baca juga : Pengakuan Anggita Eka Putri Soal Diberi Uang dan Mobil Mewah Oleh Patrialis Akbar!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here