Penampakan 2 Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway!

0
1518
Apartemen Gateway
Copyright©kompas

Penampakan 2 Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway!

Indowarta.com– Warga Bandung digemparkan dengan kejadian dua wanita yang meningal dunia akibat bunuh diri di Apartemen Gateway, Jalan Ahmadyani, Kota Bandung pada hari Senin 24 Juli 2017 sore hari. Kini polisi pun telah berhasil mengidentifikasi identitas dua orang perempuan yang telah meninga dunia akibat jatuh dari gedung apartemen tersebut.

baca juga : Al Aqsa yang Kini Seakan ‘Terabaikan’ Oleh Mata Dunia!

Dua wanita yang diduga telah bunuh diri di Apartemen Gateway ini adalah kakak beradik. Sang kakak yang berusia 34 tahun berinisial EP dan sang adik berusia 28 tahun berinisial ESP. Diduga kuat bahwa kakak adik ini telah mengalami depresi yang berkepanjangan hingga nekat melakukan bunuh diri di Apartemen Gateway.

Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro di lokasi kejadian pada hari Senin malam telah mengatakan “Menurut keterangan kakaknya Rionald Parubak (keluarga kedua korban) keduanya mengalami gangguan psikis selama 8 tahun”.

Apartemen Gateway
Copyright©tstatic

Anton menyebutkan bahwa kakak adik ini bunuh diri dengan cara melompat dari kamar nomor 1 lantai 5A yang merupakan tempat mereka tinggal. Anton mengatakan “Mereka menghuni dari bulan Juni 2015. Keduanya asli Makassar”.

baca juga : Setya Novanto Jadi Tersangka Korupsi E KTP, Golkar Tetap Junjung Tinggi Asas Praduga Tak Bersalah!

Tidak hanya itu saja, salah satu saksi yang bernama Imas 44 tahun juga mengetahui mengenai depresi yang telah dialami oleh korban. Menurut Imas, kakak beradik ini pernah datang ke laundri miliknya di lantai dasar Apartemen Gateway dengan sikap yang tidak seperti biasanya.

Imas mengatakan bahwa pada belakangan ini korban pun datang ke tempatnya dan curhat banyak hal. Imas mengatakan bahwa korban memang nampak seperti orang yang sedang depresi.

Sementara itu Reza Setiawan yang merupakan salah satu juru parkir di Apartemen Gateway tersebut telah menyebutkan bahwa aksi bunuh diri kakak adik ini terjadi kurang lebih pada pukul 17.30 WIB. Reza menduga bahwa dua wanita ini telah terjun bebas dari lantai 7 Apartemen Gateway. Reza menyebutkan bahwa dua wanita ini lompat dari gedung Apartemen Gateway ini tidak bersamaan namun hanya berselang waktu sedikit saja.

baca juga : 

Bantuan Pramuka Dibekukan Menunggu Klarifikasi Adhyaksa Soal HTI!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here