Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

1
18542
Ahok
Copyright©mediaonline

Begini Kabar Terbaru Ahok Di Dalam Tahanan!

Indowarta.com– Sudah kurang lebih selama tiga bulan di tahan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok ini rajin membaca buku dan juga menulis. Bahkan yang mengejutkan adalah Ahok telah berniat untuk menulis sebuah buku.

baca juga : Rencana Pembunuhan Ahok Lewat Telegram yang Berhasil Diendus Petugas!

Salah satu kuasa hukum Ahok yakni Humphrey R Djemat pada saat dihubungi oleh salah satu media pada hari Senin 24 Juli 2017 ini telah mengatakan “Pak Ahok lebih optimis ke depannya, dia lagi sering menuangkan dalam bentuk tulisan”. Namun Humphrey sendiri mengaku bahwa dirinya tidak tahu persis mengenai tema buku yang kini tengah ditulis oleh Ahok tersebut.

Ahok telah mendapatkan vonis bersalah oleh Majellis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam kasus dugaan penistaan agama pada bulan Mei lalu. Ahok mendapatkan hukuman penjara dua tahun dan langsung ditahan.

Copyright ©Merdeka

Humphrey menyebutkan bahwa di tahanan Ahok juga telah menyalurkan yang menjadi hobinya yakni membaca buku yang khususnya mengenai religi. Buku bacaan itu pun telah didapatkan Ahok dari keluarga dan juga temannya yang telah mengunjunginya.

baca juga : Ahok Ditahaan, Pengunjung Balai Kota Jadi Sepi?

Humphrey sendiri menyebutkan bahwa Ahok juga masih terus memantau perkembangan informasi di  luar jeruju besi. Informasi tersebut telah didapatkan oleh Ahok dari kerabat ataupun temannya pada saat mengobrol ataupun bertukar pikiran. Humphrey mengatakan “Memang orangnya kan suka ngobrol, extrovert gitu, bukannya menjadi menyepi, ya tetap seperti biasa saja,”.

Humphrey mengatakan bahwa di dalam waktu yang dekat ini dirinya akan datang kembali untuk menjenguk Ahok. Humphrey mengatakan “Memang ada rencana dalam waktu dekat”.

Meskipun kini Ahok tengah berada di dalam ruang yang terbatas, Ahok tidak hanya rajin membaca buku saja, dirinya juga tetap berusaha agar tetap semangat dan juga menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dirinya.  Humphrey mengatakan “Olahraga yang tanpa alat, seperti push-up dan sit-up”.

Sebelumnya Ahok sempat mengajukan banding atas vonis yang telah dia terima. Namun banding itu pada akhirnya dia cabut kembali.

baca juga : 

Bahkan, Teman Ahok Pernah Dibikin Sedih Oleh Ahok Lho!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here