Usai Imbang Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung ‘Harus’ Kalahkan Perseru Demi Nyalakan Asa!

0
189
Persib Bandung
Copyright ©juaranet

Usai Imbang Lawan Persija Jakarta, Persib Bandung ‘Harus’ Kalahkan Perseru Demi Nyalakan Asa!

Indowarta.com – Persib Bandung akan melakoni pertadingan tandang pada pekan ke 17 gelaran Gojek Traveloka Liga 1. Tim Maung Bandung mengincar kemenangan saat bertandang ke markas Perseru Serui damn pertandingan akan digelar di Stadion Marora, Serui pada Sabtu 29 Juli 2017.

Dalam laga sebelumnya Persib Bandung harus puas dengan satu pion setelah ditahan imbang oleh Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Macan Kemayoran berhasil meredam serangan dari Maung Bandung hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan mengungkapkan jika dirinya merasa kecewa dengan pertandingan tersebut. Namun kekecewaan karena tak berhasil memetik poin penuh dikandang sendiri itu justru menjadi alasan anak asuhnya termotivasi untuk meraih kemenangan.

Kemenangan sendiri harus bisa diraih oleh Micheal Essien dan kawan-kawan di kandang Perseru Serui pada pekan ke 17 ini. Apalagi posisi tim pangeran biru kini berada di posisi bawah klasemen dan nyaris mendekati jurang degradasi.

Persib Bandung
Copyright ©bola

‘Kami masih fokus pada pertandingan berikutnya melawan Perseru Serui. Pertandingan ini kita harus bisa memetik kemenangan serta mengubah mindset bahwa bermain di kandang Perseru sulit mendapatkan angka’ ujar Herrie pada Senin, 24 Juli 2017.

Herrie menambahkan Persib Bandung hanya mendapati satu kendala dalam laga melawan klub asal Papua ini. Dia mengatakan jika jarak tempuh Bandung-Serui menjadi kendala tersendiri karena jaraknya yang cukup jauh. Dan hal tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap kondisi pemain setelah menempuh perjalanan jauh.

Namun dia serta staf pelatih sudah mempersiapkan cara untuk mengatasi kelelahan para pemain nantinya. ‘Perjalanan yang cukup jauh tentunya akan berpengaruh kepada kondisi pemain. Namun kami memastikan jika kebugaran para pemain sudah siap 100 persen’ uarnya.

Sementara itu Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Raphael Maitimo dan Ahmad Jufrianto dalam laga kontra Perseru Serui ini. Ketika Herrie disinggung tentang dua pemain yang tak bisa diturunkan tersebut justru dia mengatakan jika Persib masih mempunyai banyak pemain pelapis yang kualitasnya tak jauh berbeda.

‘Kita tetap optimis meski sejumlah pemain absen karena akumulasi kartu. Kami yakin jika pemain pelapis bisa bermain dengan baik karena mereka juga mempunyai kualitas’ tutup Herrie.

baca juga :
Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka, Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta “Pantang Pulang Tanpa Kemenangan”!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here