Duh. .Xiaomi Redmi Note 4 Ini Meledak Saat Terekam CCTV!

0
7803
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Duh. .Xiaomi Redmi Note 4 Ini Meledak Saat Terekam CCTV!

Indowarta.com– Ada beberapa perangkat Xiaomi yang telah diberitakan mengalami ledakan dan juga terbakar dalam kurun waktu satu tahun ini. Sebut saja Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Band 2 dan yang terbaru adalah Xiaomi Redmi Note 4.

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Peristiwa meledak atau terbakarnya Xiaomi Redmi Note 4 ini telah terekam oleh kamera pengawas CCTV. Peristiwa ini telah terjadi di sebuah gerai ponsel yang bernama Poorvika yang terletak di Bengaluru, India. Insiden tidak terduga ini telah terjadi pada 17 Juli 2017.

Di dalam video yang sudah beredar melalui dunia maya ini, telah diketahui bahwa Redmi Note 4 ini telah mengalami ledakan dan terbakar pada saat penjaga toko mencoba untuk memasukkan kartu SIM ke dalam ponsel Xiaomi Redmi Note 4. Secara tiba-tiba semburan api telah membara dan penjaga toko seketika melepaskan ponsel Xiaomi Redmi Note 4 dari genggamannya hingga jatuh.

Disebutkan bahwa Xiaomi yang meledak dan terbakar itu merupakan Xiaomi Redmi Note 4 dengan varian 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Poorvika yang merupakan salah satu ritel resmi Xiaomi ini pun langsung melaporkan kejadian meledaknya Xiaomi Redmi Note 4 ini ke Xiaomi Service Cenver. Namun masih belulm ada tanggapan mengenai penyebab dari ledakan itu hingga saat ini.

Diduga bahwa sang pemilik Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah melaporkan insiden ini ke pihak kepolisian. Namun juga masih belum ada informasi yang resmi dari pemilik maupun dari pihak kepolisian terkait dengan kelanjutan dari insiden meledak dan terbakarnya Xiaomi Redmi Note 4.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Seperti yang telah diketahui bahwa pada saat ini Xiaomi memanglah gencar untuk mempromosikan perangkatnya di negara India ini. Pihak Xiaomi dalam beberapa waktu ini juga akan berkerja sama dengan ritel offline yang berada di India.

Bahkan rencananya ke depan Xiaomi akan membuka sebanyak tiga Mi Home yang akan ada di Bengaluru untuk kemudian berekspansi di Delhi, Mumbai, Hyderabat dan juga Chennai.

baca juga : 

Xiaomi Mi2 dan Xiaomi Mi 2s yang Masih Dipakai Oleh Jutaan Pengguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here