Ini Idenditas 2 Wanita yang nekat Bunuh diri Terjun Dari Apartemen Bandung!

0
1362
Apartemen Gateway
Copyright©kompas

Ini Idenditas 2 Wanita yang nekat Bunuh diri Terjun Dari Apartemen Bandung!

Indowarta.com– Dua wanita diduga telah meninggal dunia dengan acara melompat dari balkon Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat. Diperkirakan bahwa dua wanita tersebut tengah mengalami depresi yang berat. Pada saat ini jasad kedua korban pada saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan visum.

baca juga : Al Aqsa yang Kini Seakan ‘Terabaikan’ Oleh Mata Dunia!

Kepala Polsek Cibeunyung Kidul yakni Kompol Anton Purwantoro telah mengatakan bahwa kedua perempuan yang diduga telah bunuh diri ini merupakan kakak beradik. Sang kaka yang sudah berusia 34 tahun ini bernama Elviana Parubak dan adiknya bernama Eva Septiany Parubak yang sudah berusia 28 tahun. kakak adik ini diduga kuat tengah mengalami depresi yang telah berkepanjangan.

Anton di lokasi kejadian pada hari Senin 24 Juli 2017 malam hari ini telah mengatakan “Menurut keterangan kakaknya, Rionald Parubak (keluarga kedua korban), keduanya ‎mengalami gangguan psikis selama delapan tahun”. Anton sendiri juga telah menjelaskan bahwa dua korban ini diduga nekat untuk melakukan bunuh diri Bandung dengan cara melompat dari lantai lima apartemen Gateway. Karena telah melakukan bunuh diri bandung itu, kedua perempuan pun telah meninggal dunia.

Apartemen Gateway
Copyright©tstatic

Anton mengatakan “Mereka menghuni dari bulan Juni 2015. Keduanya asli Makassar”. Salah satu saksi yang bernama Imas 44 tahun ini telah mengenal dua korban yang merupakan kakak adik tersebut, mereka berdua memang kerap mengunjungi toko binatu miliknya di lantai dasar Apartemen Gateway dengan sikap yang sangat tidak biasa. Imas mengatakan “Mereka menghuni dari bulan Juni 2015. Keduanya asli Makassar”.

baca juga : Setya Novanto Jadi Tersangka Korupsi E KTP, Golkar Tetap Junjung Tinggi Asas Praduga Tak Bersalah!

Salah satu saksi juga yang merupakan juru parkit berama Reza Setiawan telah mengatakan bahwa peristiwa yang diduga bunuh diri itu telah terjadi pada hari Senin sore tadi kurang lebih pada pukul 17.00 WIB. Reza di lokasi kejadian pada hari Senin 24 Juli 2017 telah mengatakan bahwa dirinya menduga bahwa dua wanita ini telah terjun bebas dari lantai tujuh apartemen.

baca juga : 

Penampakan 2 Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here