Duh. .Foto Foto Hot Presiden Kroasia Liburan Ternyata Hoax!

0
837
Presiden Kroasia
Copyright©tempo dunia

Duh. .Foto Foto Hot Presiden Kroasia Liburan Ternyata Hoax!

Indowarta.com – Beberapa waktu ini beredar foto hot Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovia tengah memakai pakaian pantai saat berlibur. Kabar foto-foto seksi tersebut sempat membuat heboh publik dan warganet terutama di Indonesia dua hari terakhir.

Ada dua foto seksi yang diduga mirip dengan Presiden Kroasia yang telah beredar luas di media sosial. Foto pertama memperlihatkan perempuan dengan tubuh dan perawakan mirip dengan Kolinda mengenakan bikin warna-warni tengah asyik bermian di pantai.

Dalam foto kedua memeprlihatkan perempuan ini nampak tersenyum ke arah kamera dengan pakaian bikini yang menunjukan lekuk tubuhnya. Namun foto ini ternyata bukanlah gambar dari Presiden Kroasia seperti yang disebutkan.

WAJIB BACA :  Munculnya Berbagai Foto Hot Bos First Travel Kiki Hasibuan dengan Pasangan Sejenisnya, Prewed Ceritanya?

Mengenai beredarnya foto-foto seksi perempuan mirip Presiden Kroasia ini juga dibantah oleh laman People dalam berita pada awal tahun 2016 lalu. Dikatakan jika laman ini sudah menegaskan jika foto tersebut bukan milik ataupun dilakukan oleh Kolinda dan bisa dikatakan jika foto tersebut adalah foto bohong alias hoax.

Presiden Kroasia
Copyright©tribunstyle

Jika diperhatian secara seksama memang ada kemiripan perempuan yang ada di foto dengan orang nomer satu di republik Kroasia tersebut. Menurut keterangan yang diperoleh perempuan pada foto pertama ialah foto Coco Austin istri dari rapper Ice-T. Sedangkan foto yang kedua merupakan foto pemain film dewasa.

Foto ini diambil ketika Coco tengah belibur di Miami pada tahun 2009 silam bersama keluarganya. Sedangkan disebutnya foto ini ialah sosok Kolinda Grabar-Kitarovia ini berawal oleh dua media berita asal Afrika Selatan dan Filipina. Keduanya salah memuat foto liburan Austin dipantai dengan mengenakan bikini dan menuliskannya jika itu merupakan foto Kolinda.

WAJIB BACA :  Deretan Kasus Foto dan Video Hot yang Pernah Terjadi di NTT!

Bukan hanya itu berita mengenai foto seksi hoax yang diduga milik Presiden Kroasia ini juga sudaha sampai ditelinga Kolinda. Lantas foto hoax ini mengejutkan perempuan yang pernah menerima beasiswa Fulbright dan juga pernah menjabat sebagai Duta Besar Kroasia untuk Amerika Serikat ini.

Nama Persiden ini meroket sejak pertama kali muncul pada tahun 2015 dengan mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Kroasia. Bahkan namanya semakin melejit setelah foto-foto hoax yang diduga dirinya ini beredar, namun dia sendiri tak pernah menanggapi foto hoax itu.

baca juga : Penampakan Foto Hot Presiden Kroasia Saat Liburan Ini Bikin Netizen Tercengang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here