Pengakuan Erlyn Suzan, Pedangdut yang Ikut Ketangkap Bareng Pretty Asmara!

0
922
Erlyn Suzan
Copyright©detik

Pengakuan Erlyn Suzan, Pedangdut yang Ikut Ketangkap Bareng Pretty Asmara!

Indowarta.com– Salah satu pedangdut yang bernama Erlyn Suzan ini telah mengaku dirinya dijebak pada saat tertangkap sedang menggelar pesta obat terlarang bersama dengan Pretty Asmara. Dirinya mengira bahwa acara kumpul itu merupakan pesta yang biasa saja. Erlyn di Tendean, Jakarta Selatan pada hari Senin 24 Juli 2017 telah mengatakan “Jadi pas di acara itu, saya tidak tahu di dalamnya itu ada narkoba dan sebagainya. Saya rasa ini dijebak”.

baca juga : Kronologis Penggerebekan Polisi Kepada Sosok Pretty Asmara dan 7 Rekan Artis Lainnya!

Erlyn Suzan menyebutkan bahwa dirinya memang benar-benar merasa tidak tahu akan ada pesta obat terlarang di dalam pesta itu. Namun Erlyn Suzan sendiri mengakui bahwa jika untuk minuman keras, hal itu memanglah sudah biasa tersedia pada saat mereka menggelar pesta. Erlyn mengatakan “Kalau untuk minum, kan biasa. Tapi kalau ada barang itu (narkoba) tidak tahu”.

Erlyn Suzan yang sudah mengenal Pretty Asmara selama kurang lebih empat tahun ini telah menilai bahwa Pretty Asmara merupakan sosok artis yang ramah dan juga mau berkenalan dengan siapa saja. Erlyn sendiri membantah apabila polisi telah menyatakan bahwa Pretty Asmara merupakan bandar obat terlarang.

Erlyn Suzan

Hingga saat ini Erlyn telah mengaku bahwa seringkali bertemu dengan Pretty Asmara di dalam sebuah klub karena proesi dari artis yang memiliki tubuh tambun itu pun menjadi sebagai seorang EO. Erlyn Suzan mengatakan “Jadi mau itu yang datang cewek-cewek cantik atau pejabat, dan kita mau kenalan, Kak Pretty pasti ngenalin. Mau dia bagaimana itu urusan mereka. Makanya banyak orang menjudge Kak Pretty”.

baca juga :Penampakan Sosok Pretty Asmara dengan Beberapa Artis Sebelum Diciduk Polisi!

Sebelumnya, Pretty Asmara sendiri juga telah mengatakan bahwa dirinya telah dijebak di dalam penggerebekan yang telah dilakukan oleh petugas polisi tersebut. Melalui kuasa hukumnya yakni Ramdan Alamsyah, Pretty mengaku bahwa dirinya tidak menjadi bandar obat terlarang tersebut.

Lalu Ramdan juga telah membantah mengenai uang Rp 25 juta yang telah ditemukan pada saat penangkapan itu merupakan hasil dari transaksi dari jual beli obat terlarang.

baca juga : 

Pretty Asmara Mengaku Dirinya Dijebak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here