Berita Terkini: Angkot Terbakar Saat Tabrak Pembatas Jalan Di Pluit, Sopir Tewas!

0
1457
Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©detik

Berita Terkini: Angkot Terbakar Saat Tabrak Pembatas Jalan Di Pluit, Sopir Tewas!

Indowarta.com– Sebuah mobil angkuta kota (angkot) ini telah hangus terbakar karena telah menabrak pembatas jalan di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Tiga orang penumpang berhasil selamat namun sopir Angkot Terbakar di Pluit ini telah meninggal dunia.

baca juga : Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara Satriadi Gunawan lewat keterangan tertulis pada hari Senin 24 Juli 2017 telah mengatakan “(Terbakar karena) menghantam pembatas jalan. Sopir atas nama Andi Slamet meninggal dunia”.

Peristiwa itu telah terjadi kurang lebih pada pukul 10.55 WIB di Jalan Pluit Indah raya, Penjaringan. Angkot Terbakar di Pluit yang merupakan jurusan Muara Baru –  Muara Angke tersebut terbalik di jalan akibat dari menabrak pembatas jalan. Sutriadi mengatakan “Ada tiga penumpang yang ada di dalam angkot tapi dapat diselamatkan”.

Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©detik

Api telah membakar Angkot Terbakar di Pluit yang memiliki nomor polisi B 1400 QO itu telah berhasil dipadamkan kurang lebih pada pukul 11.00 WIB. Sudin PKP Jakarta Utara ini telah mengerahakn satu mobil pemadam kebakaran.

baca juga : Penampakan 2 Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway!

Sopir yang telah meninggal dunia tersebut bernama Andi Slamet yang masih berumur 24 tahun. telah disebutkan bahwa ternyata sopir Angkot Terbakar di Pluit ini tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto saat ditemui wartawan di kantor Samsat Wilayah Jakarta Utara pada hari Senin 24 Juli 2017 ini telah menyebutkan bahwa korban tidak memiliki SIM.

Berdasarkan dari keterangan yang sudah didapatkan dari korban yang bernama Suherman, Sigit pun menjelaskan bahwa korban yang berdomisili di kawasan Muara Baru, Penjaringan itu memiliki riwayat sakit epilepsi ataupun ayan sejak lahir. Kejadian ini berawall pada saat epilepsi korban kambuh secara tiba-tiba.

Sigit mengatakan “Korban semalam habis begadang. Korban memaksakan diri narik angkot setelah diimbau oleh kakaknya”. Kini korban telah dibwa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum. Rencananya jenazah akan dimakamkan di kampung halamannya yakni di Cirebon, Jawa Tengah. Sigit mengatkan dirinya mengatakan “Untuk sementara, insiden ini masih kami lakukan penyelidikan”.

baca juga : 

Mengintip Kerennya Fitur Kunci Small Di Mitsubishi Expander!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here