Sopir Angkot yang Terbakar di Pluit Tak Punya SIM?

0
318
Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©detik

Sopir Angkot yang Terbakar di Pluit Tak Punya SIM?

Indowarta.com – Kejadian menimpa sopir angkutan umum Andi Slamet alias Memet (24 tahun) yang harus tewas tebakar didalam angkot U11 rute Muara Baru-Muara Angke. Angkot Terbakar di Pluit yang menewaskan Slamet ini diketahui bernopol B-1400-QO dan terjadi di kawasan kelurahan Pluit, Panjaringan, Jakarta Utara.

Ternyata sopir Angkot Terbakar di Pluit tersebut diketahui tidak mempunyai surat izin mengemudi (SIM) A. Pernyataan ini diungkapkan oleh Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto saat dimintai keterangan oleh wartawan.

‘Korban atas nama Andi Slamet diketahui tidak mempunyai SIM’ ujarnya saat ditemui di kantor Samsat Wilayah Jakarta Utara pada Senin, 24 Juli 2017.

Sigit menambahkan jika menurut kakak korban bernama Suherman dikatakan jika korban sendiri sudah menderita riwayat penyakit epilepsi atau ayan sejak lahir. Didapatkan pula keterangan jika korban tinggal di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©tribunnews

Kejadian Angkot Terbakar di Pluit ini sendiri berawal ketika penyakit epilepsi korban tiba-tiba kambuh ketika tengah mengemudiakan angkot. ‘Kejadian berawal saat penyakitnya kambuh. Menurut keterangan korban habis begadang semalaman dan memaksakan narik angkot keesokan harinya’ sambung Sigit.

Korban sendiri tewas di tempat kejadian setelah terbakar hidup-hidup di dalam angkot yang dikemudikannya. Setelahnya jasad pria 24 tahun tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan visum.

Korban yang juga menjadi tulang punggung keluarga ini rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Cirebon, Jawa Tengah. Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan kasus kebakaran angkot yang menewaskan satu korban ini.

Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©detik

‘Untuk sementara kami belum bisa memberikan banyak keterangan. Kami masih melakukan penyelidikan kasus kebakaran angkot ini’ tutup Sigit.

Peristiwa Angkot Terbakar di Pluit ini sendiri terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Pluit Indah Raya, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Saat itu diketahui angkot yang dikemudikan oleh Andi Slamet melaju dari arah Pluit Village ke Muara Karang.

Karena penyakit epilepsi yang diderita sopir angkot kambuh secara tiba-tiba angkot yang dikemudikanya menabrak sejumlah kendaraan lain. Akibatnya angkot terbalik setelah menabrak separator busway dan tak berselang lama muncul percikan api yang membuat angkot tersebut terbakar.

baca juga : Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here