Heboh Munculnya Akun Komunitas Gay Universitas Brawijaya di FB, Asli?

0
583
Komunitas Gay Universitas Brawijaya
Copyright©suryamalang

Heboh Munculnya Akun Komunitas Gay Universitas Brawijaya di FB, Asli?

Indowarta.com- Para pengguna media sosial belakangan ini telah digegerkan dengan kemunculan dari grup Fb Komunitas Gay Universitas Brawijaya Malang. Di dalam keterangan di grup tersebut pun mereka telah mengajak para penyuka sesama jenis ini baik perempuan maupum para lelaki dan juga biseksual untuk bergabung.

baca juga: Munculnya Video Hot Muda Mudi Lepaskan ‘Hasrat’ Diatas Kursi Ini Bikin Geger!

Tak hayal apabila hal ini pun kini telah membuat pro dan juga kontra muncul di kalangan masyarakat. Begitu juga pihak kampus yang kabarnya akan mengambil tindakan. Kabag Humas Universitas Brawijaya  yakni Pranatalia Pratami telah mengatakan bahwa pihak rektorat sendiri akan melakukan pelaporan terkait dengan munculnya grup Fb Komunitas Gay Universitas Brawijaya yang telah dinilai melanggar. Pranatalia telah mengatakan “Pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-Undang ITE, kami melaporkan ke polisi”.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Sementara itu Ketua Tim Advokasi Hukum Universitas Brawijaya yakni Dr Prija Djatmika SH MHum telah mengatakan bahwa jika Universitas Brawijaya ini telah menolak dengan tegas adanya Komunitas Gay Universitas Brawijaya tersebut. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga apabila memang nantinya ada mahasiswa yang terlibat ini akan dikeluarkan dari Universitas.

Komunitas Gay Universitas Brawijaya
Copyright©okezone

Prija telah mengatakan “Tidak ada persatuan gay di UB dan jika memang benar ada mahasiswa UB yang mendirikan organisasi tersebut, maka akan dikeluarkan secara akademis karena mencemarkan nama baik universitas. Kami juga menegaskan bahwa UB menolak LGBT”.

baca juga : Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

Sejauh ini pihak UB sendiri sudah melakukan konfirmasi terhadpa admin akun media sosial Facebok yang telah tergabung di dalam Komunitas Gay Universitas Brawijaya tersebut. Hasilnya adalah masih belum ada mahasiswa yang telah terlibat di dalam grup yang kini sudah memiliki anggota hingga ratusan tersebut.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Bahkan ada juga mahasiswa yang mengaku bahwa fotonya sudah dicatut oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan telah dimasukkan ke dalam grub tersebut. Prija mengatakan “Mengambil foto-foto mahasiswa. Tercatat 286 tapi tidak akurat. Kalau mahasiswa Universitas Brawijaya tidak bisa dibuktikan. Beberapa sudah melakukan penolakan. Banyak mahasiswa yang kita konfirmasi dan mereka tidak tahu menahu”.

baca juga : 

Heboh Video Hot Perempuan Buka Rok Diatas Pangkuan Pria yang Bikin Heboh Penunggu Bus di Halte!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here