Kronologis Angkot Terbakar di Pluit, Sopir Tewas!

0
400
Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©okezone

Kronologis Angkot Terbakar di Pluit, Sopir Tewas!

Indowarta.com- Sebuah angkutan kota U 11 yang merupakan jurusan Muara Baru – Muara Angke ini telah terbakar. Kejadian ini telah terjadi di Jalan Puit Indah Raya, depan Pluit Village pada hari Senin 24 Juli 2017 kurang lebih pada pukul 11.00 WIB. Akibat dari kejadian ini adalah sang sopir Angkot Terbakar di Pluit  yang bernama Andi Slamet 25 tahun ini telah meninggal dunia karena terbakar.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi Gunawan telah mengatakan bahwa mobil angkutan yang memiliki nomor polisi B 1400 QO itu pun telah terbakar setelah menabrak separator bus TransJakarta.

Berdasarkan dari keterangan yang telah diperoleh dari salah satu saksi yang bernama Syarief Fatulloh ini telah menyebutkan bahwa pada saat itu dirinya dan dua orang lainnya tengah naik angkot tersebut. Pada saat angkot tiba di lokasi, secara tiba-tiba angkot tersebut telah bersenggolan dengan mobil pribadi.

Angkot Terbakar di Pluit
Copyright©poskotanews

Satriadi pad hari Senin 24 Juli 2017 ini telah mengatakan “Lalu saksi melihat korban kejang-kejang kemudian menabrak separator busway sehingga mobil terbalik dan mengeluarkan api”. Pada saat itu saksi sempat akan menolong korban. Namun api yang sudah membesar ini telah membuat dirinya menjauh. Dirinya mengatakan “Setelah mobil berhasil dipadamkan korban ditemukan meninggal dunia karena terbakar”.

Setelah itu beberapa menit kemudian api pun telah berhasil di padamkan oleh tiga unit pemadam kebakaran di wilayah Pluit. Hinga saat ini pihak polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus angkot terbakar di Pluit ini.

Insiden angkot terbakar di Pluit ini sempat membuat keadaan arus lalu lintas menjadi lumpuh karena kebakaran ini berada di tengah jalan. Proses evakuasi jenaah pun tidak berjalan dengan mudah karena pada saat itu jenazah telah terjepit angkot yang sudah hangus di lalap dijago merah. Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya Pluit guna kepentingan penyidikan. Sementara itu bangkai dari angkot tersebut telah diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Jakarta Utara.

baca juga : 

Berita Terkini: Angkot Terbakar Saat Tabrak Pembatas Jalan Di Pluit, Sopir Tewas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here