Anggita Eka Putri Ungkap Awal Perkenalan dengan Patrialis Akbar!

0
937
Anggita Eka Putri
Copyright ©tribunnews

Anggita Eka Putri Ungkap Awal Perkenalan dengan Patrialis Akbar!

Indowarta.com Anggita Eka Putri yang juga merupakan teman wanita mantan hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar dipanggil oleh penyidik Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK). Anggita sendiri memenuhi panggilan tersebut dan datang dalam sidang dugaan suap terkait uji materi di Mahkamah Konstitusi pada Senin, 24 Juli 2017 kemarin.

Di depan majelis hakim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Anggita Eka Putri mengungkap kronologi pertemuannya dengan Patrialis. Perempuan ini mengaku perkenalannya dengan Patrialis terjadi ketika mantan hakim MK tersebut mendaftar sebagai anggota di kantor tempatnya bekerja sebelumnya.

Namun Anggita enggan menyebutkan kantor mana tepatnya ia bekerja sebelumnya. Sedangkan sekarang diketahui jika perempuan tersebut bekerja di salah satu tempat wisata yakni sebagai customer service di Jungle Land.

Dia menjelaskan jika saat itu dia dimintai oleh salah seorang teman kerjanya jika ada yang mau membuat member dan orang tersebut ternyata Patrialis Akbar. ‘Saat itu aku dibilangin sama temanku kalau ada yang mau buat member. Lalu aku datangin orang itu dan sudah mulai dari situ berkenalan kita omongin masalah member’ ujarnya di pengadilan Tipikor, Jakarta pada Senin, 24 Juli 2017.

Anggita Eka Putri
Copyright©Newsth.com

Anggita Eka Putri menyebutkan jika perkenalannya dengan Patrialis terjadi sekitar bulan September 2016 lalu. Kemduian pada saat itulah Anggita mulai kenal dengan mantan hakim MK tersebut dan dia juga mengaku pernah mendapatkan hadiah dari Patrialis.

‘Saya pernah terima hadiah mobil, pakaian dan juga uang dari Pak Patrialis’ sambungnya.

Perempuan 25 tahun ini mengaku menerima hadiah berupa uang senilai 500 dollar Amerika Serikat dari Patrialis. Sedangkan hadiah lain menurut pengakuannya diberikan sebelum Patrialis berangkat umrah tepatnya seminggu sebelumnya. Cukup diketahui Patrialis Akbar berangkat umrah pada bulan Desember 2016 lalu.

Sementara itu Anggita Eka Putri juga mengaku jika dirinya pernah dijanjikan akan dibelikan sebuah apartemen, namun hal tersebut tak pernah dibahas lagi karena ia enggan tinggal di apartemen. Kemudian Patrialis juga pernah mengajaknya melihat rumah di kawasan Cibinong dengan harga sekitar 1-2 miliyar dan itu dilakukannya sebelum penyidik KPK menangkap dirinya dan Patrialis pada 25 Januari 2017.

Anggita sendiri mengatan pada saat penangkapan di pusat perbelanjaan Gran Indonesia (GI) kala itu dirinya tidak sedang berduaan dengan Patrialis. Dia mengaku jika saat itu tengah bersama ibu, sepupu, anaknya serta Patrialis.

baca juga : Beredarnya Foto Hot Sensual Anggita Eka Putri, Janda Muda yang Diduga Ada Main dengan Patrialis Akbar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here