Lewat Video FB, Novel Baswedan Sampaikan Pesan Ini Untuk Penyerangnya!

0
1775
Nove Baswedan
Copyright©wowkeren

Lewat Video FB, Novel Baswedan Sampaikan Pesan Ini Untuk Penyerangnya!

Indowarta.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kini masih dalam perawatan di rumah sakit di Singapura. Dia harus mendapatkan perawatan pada bagian matanya karena serangan penyiraman air keras yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Namun meskipun dalam perawatan Novel Baswedan menyempatkan mengirimkan pesan melalui facebook baru-baru ini. Video yang berisikan pesan itu direkam oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahlil Anzar Simanjuntak.

Dalam rekaman yang diposting di FB itu Novel menyerukan supaya pemberantasan korupsi di tanah air tidak berhenti. Dia juga mengatakan jika dengan itu peristiwa yang dialamninya menjadi pemetik semangat untuk memerangi korupsi di Indonesia.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Novel juga menegaskan jika kejadian yang menimpa dirinya tak akan berpengaruh pada upaya pemberantasan korupsi. Video yang disampaikan oleh penyidik KPK tersebut diambil ketika Dahlil Anzar tengah mengunjungi temannya itu di Singapura.

Copyright ©Tribunnews

‘Orang-orang yang berupaya menyerang saya dengan harapan untuk mendendam, menghentikan langkah korupsi dan dengan ini saya ingin menunjukan jika harapan mereka akan sia-sia dan tidak ada gunanya’ ujar Novel

Novel Baswedan sendiri ketika mendapat poenyerangan merupakan kepala satgas penyidikan kasus dugaan korupsi E-KTP. Dengan penyiraman air keras tersebut mengharuskannya vakum untuk sementara waktu karena harus menjalani pengobatan luka serius dibagian matanya.

Meskipun mengalami penyerangan dia menegaskan jika penyidikan KPK tidak akan berpengaruh dengan kasusnya ini. ‘Saya meengaskan jika apa yang mereka lakukan tak akan bisa sesuai yang mereka harapkan. Proses penyidikan akan terus berlanjut untuk memberantas segala bentuk korupsi’ ujarnya.

WAJIB BACA :  Penyesalan Sang Istri Saat Tergoda Pejabat Lewat FB!

Dia menyampaikan jika apa yang terjadi dengannya ini harus menjadi penyemangat untuk penyidik untuk memberantas pelaku korupsi. Novel mengatakan dengan kasus penyerangan terhadapnya ini diharapkan akan membuat pihak penyidik semakin kuat dan semakin memerhatikan kepentinagn negara dan bangsa.

Sementara itu kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan ini sendiri hingga sekarang masih menjadi tanda tanya besar. Hingga 100 hari pasca kejadian penyiraman air keras tersebut polisi belum juga menetapkan tersangka. Dugaan sementara pelaku terdiri dari dua orang yang berboncengan menegndarai sepeda motor.

Sedangkan kondisi Novel sendiri mulai membaik dan mata kanannya sudah bisa membaca deret angka meskipun kurang jelas. Terlihat jika mata kanan Novel dipasang lensa dan mata kirinya baru bisa melihat jari belum tulisan ataupun angka.

baca juga : Kapolda Ganti, Bagaimana dengan Nasib Penanganan Kasus Teror Novel Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here