Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

0
179
Chelsea Vs Bayern Munchen
Copyright©fajaronline

Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

Indowarta.com – Juara Liga Primier Inggris, Chelsea gagal melanjutkan tren positif dalam laga uji coba pramusim yang dilakoninya. Laga uji coba Chelsea Vs Bayern Munchen harus berakhir dengan kekalahan tim berjuluk ‘The Blues’ tersebut.

Pertandingan Chelsea Vs Bayern Munchen di gelar di National Stadium, Singapura pada Selasa, 25 Juli 2017 malam. Anak asuh Antonio Conte harus kandas di tangan klub asal Jerman tersebut dengan skor 3-2  untuk keunggulan Bayern Munchen.

The Blues memulai laga tanpa dengan striker terbaru mereka yag dibeli dari Real Madrid yakni Alvaro Morata. Pemian asal Spanyol tersebut ditaruh bangku cadangan dan Chelsea pun memulai laga uji coba pramusim melawan Bayern Munchen itupun dengan cukup buruk.

Pasukan biru telat panas dalam laga ini terbukti gawang mereka sudah kebobolan sejak awal laga tepatnya menit ke 6. Gol Bayern dicetak oleh Rafinha dengan tembakan mendatar yang dilepasnya sehingga membuat jala gawang yang dijaga kiper Chelsea, Thibaut Courtois bergetar.

Chelsea Vs Bayern Munchen
Copyright©kompasbola

Laga uji coba Chelsea Vs Bayern Munchen terus berlanjut bahkan setelah enam menit berselang tim asal Jerman tersebut berhasil memeperbesar keunggulan setelah mencetak gol keduanya. Giliran Thomas Muller yang berhasil menjebol gawang Chelsea.

Kedua gol Bayern pada awal babak pertama ini mencatatkan nama Frank Ribery sebagai pemberi assist. Penampilan Bayern pun semakin apik pada pertengahan babak pertama setelah Muller berhasil mencetak gol keduanya sekligus membawa timnya unggul tiga gol pada menit 27. Pemain asal Jerman tersebut sukses meneruskan umpan Corentin Tolisso yang juga merupakan pemain anyar Bayern.

Chelsea pun nampak mulai panas setelah tertinggal tiga gol dan baru mampu lepas dari tekanan pada akhir babak pertama. Pasukan Antonio Conte baru bisa menipiskan ketertinggalannya pada ujung babak pertama menjadi 3-1 berkat gol Marcos Alonso.

Pemain teranyar Chelsea, Morata sendiri dimasukan pada menit ke 63 untuk menggantikan Jeremi Boga. Namun pemain yang didatangkan dari El Real ini belum menemukan sentuhan terbaiknya sehingga tak mampu mencetak gol pada laga debutnya ini.

Chelsea Vs Bayern Munchen akahirnya berakhir dengan skor 3-2 setelah tim asal Inggris tersebut berhasil kembali memperkecil ketertinggalan lewat gol Michy Bathsuayi. Gol kedua Chelsea itu sendiri baru tercipta pada akhir laga tepatnya pada menit ke 88 sehingga The Blues harus mengakui keunggulan Bayern Munchen pada laga uji coba kali ini.

baca juga : PSG Dinilai Melakukan Blunder Besar Jika Datangkan Neymar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here