Inilah Elviana Parubak, Dua Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway Bandung!

0
7768
Elviana Parubak dan Eva Spetiany Parubak
Copyright©Infoteratas

Inilah Elviana Parubak, Dua Wanita yang Bunuh Diri Melompat Dari Apartemen Gateway Bandung!

Indowarta.com – Pelaku bunuh diri dengan melompat dari lantai 5A Apartemen Gateway, Bandung, Jawa Barat, Senin (24/7/2017) sore, diketahui bernama Elviana Parubak  dan adiknya Eva Septiana Parubak. Keduanya diketahui merupakan warga Desa Lolang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Beberapa hari sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri bersama sang adik, Elvi sapaan akrab Elviana Parubak, sempat memposting status di akun Facebook miliknya. Dalam status yang di posting pada Rabu (12/7) pukul 22.32 WIB, Elvi meminta maaf kepada semua teman-temannya di FB.

“Teman2 fb semuanya tanpa terkecuali saya mau minta maaf ya.. klo ada kesalahan at kata-kata yg menyinggung semuanya at ada kata-kata yg sombong di profil saya.sekali lagi saya minta maaf yaa..gbu,” status Elvi.

Menurut keterangan tante korban, Linda Parubak, sebelum bunuh diri Elvi sudah berniat untuk pulang kampung. Elvi mengaku ingin pulang dan membantu Linda, namun Linda tak mengijinkannya. Linda tak ingin keponakannya itu pulang kampung karena kasihan jika meninggalkan keponakannya itu sendirian di rumah.

Elviana & Eva Parubak
Copyright©Ist

Belakangan ini diketahui jika sebenarnya Elviana Parubak dan Eva Septiany Parubak mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui berdasarkan dari keterangan keluarga korban, Rionald Parubak.

Ia mengatakan kedua adiknya itu mengalami gangguan psikis sejak 8 tahun belakangan ini. kondisi itu berlangsung setelah ibu keduanya meninggal dunia. Tak hanya itu, kedua korban juga pernah menjalani rehabilitasi kejiwaan di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor, Jawa Barat, pada tahun 2006 silam.

Rionald mengatakan kedua adiknya itu tidak bekerja. Sehari-hari hanya tinggal dan mengurus keponakannya yang masih bersekolah.

Kapolsek Cibeunying Kidul, Anton Purwantoro mengatakan Elviana Parubak dan adiknya tinggal di Apartemen Gateway Bandung sejak tahun 2015. Keduanya tinggal bersama seorang keponakannya yang bernama Joe Caesar Yudistira. Saat kejadian itu, Joe sedang bersekolah.

Sebelumnya, peristiwa itu berlangsung pada Senin, 24 Juli 2017 sekitar pukul 17.00 WB. Elviana meloncat lebih dahulu, beberapa saat kemudian sang adik, Eva menyusul sang kakak. Keduanya lompat dari Apartemen Gateway. Ketinggian apartemen tersebut diperkirakan 20 meter.

Baca Juga Ini Idenditas 2 Wanita yang nekat Bunuh diri Terjun Dari Apartemen Bandung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here