Berita Terkini : Wakil Ketua DPRD DKI Minta Cafe Lucy In The Sky Ditutup, Mau ?

0
989

Berita Terkini : Wakil Ketua DPRD DKI Minta Cafe Lucy In The Sky Ditutup, Mau ?

indowarta.com– Mengenai kasus Lucy In the Sky yang bersitegang dengan warga apartemen Sudirman Mansion karena mengganggu kenyamanan penghuni, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik ikut angkat bicara.

Dia mengingatkan mengenai Perturan Daerah mengenai Kepariwisataan tahun 2015. Menurutnya kafe Lucy In the Sky harus diberi peringatan dan juga dicabut izin operasinya.

Mohamad Taufik mengatakan seharusnya diperingatkan terlebih dahulu. Jika tidak bisa diperingatkan maka dicabut saja izinnya. Hal ini mengacu pada Perda tentang Kepariwisataan bahwa hiburan malam tidak boleh mengganggu lingkungan.

Jika memang Lucy In the Sky tersebut tidak mempunyai izin, maka cafe tersebut harus ditutup. Sedangkan syarat untuk mendapatkan izin tersebut adalah tidak boleh mengganggu lingkungan. Lucy In the Sky sendiri sudah mengganggu llingkun dan katanya mereka tidak mempunyai izin.

Lucy In the Sky

Taufik menyebutkan seharusnya Satpol PP bertindak dengan tegas mengenai  penegakan Perda ini. Pengelola kafe Lucy In the Sky harus segera diberi surat peringatan. Jika surat peringatan tersebut tidak ditanggapi maka harus segera di eksekusi.

Jadi di surat peringatan tersebut akan ada batas waktu. Itupun harus segera ditinjaklanjuti karena warga mempunyai hak untuk istirahat disana.

Nama cafe Lucy In the Sky kini santer menjadi ramau diperbincangkan karena warga Apartemen Sudirman Mansion memasang spanduk besar berukuran 10×15 meter persegi berlatar belakang warna kuning.

Spandun tersebut terpampang jelas di muka gedung apartemen Sudirman Mansion yang berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dalam spanduk tersebut warga Sudirman Mansion mengungkapkan kekesalannya dengan menulisi panduk tersebut “Anak dan bayi kami tidak bisa tidur karena Lucy in The Sky sangat berisik dan tidak peduli dengan kenyamanan warga sekitar”.

Namun belakangan ini keduanya sudah menunjukkan jalan untuk berdamai. Namun dalam perdamainan tersebut ada beberapa poin yang harus ditaati oleh kedua belah pihak. Salah satu point tersebut adalah agar warga apartemen Sudirman Mansion menurunakn spanduk yang mereka pasang tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : Kala Warga Pemrotes Berdamai dengan Bar Lucy In The Sky !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here