Mengintip Penampakan Bocoran Interior Mistsubishi Expander!

0
639
Mistsubishi Expander
Copyright©mobil123

Mengintip Penampakan Bocoran Interior Mistsubishi Expander!

Indowarta.com – Beberapa waktu terakhir Mistsubishi Expander tengah menjadi topik pembicaraan khusu pecinta dunia otomotif. Kali ini PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MKYSI) dengan resmi telah memperkenalkan produk terbarunya ini.

Mobil dengan nama Mistsubishi Expander akan mengisi segmen low multi pupose vehicle (MPV). Seperti diketahui jika pasar MPV saat ini dikuasai oleh sejumlah produk ternama lainnya seperti Toyota avanza, Dhaihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Terlihat jika acara peresmian kala itu juga menyebutkan akan diusungnya Expander dalam wujud utuh dan lengkap dengan interior didalamnya. Dari informasi yang didapat mobil keluara Mitsubishi terbaru ini mempunyai panjang 4.475 milimeter dengan lebar 1.750 milimeter dan tingginya 1.700 milimeter.

Saat acara itu MMKSI sebagai pabrikan Expander memperbolehkan sejumlah jurnalis untuk melihat dengan dekat. Namun khusus untuk interiornya tak bisa dilihat secara langsung dan hanya bisa dilihat dari balik kaca samping.

Mistsubishi Expander
Copyright©viva

Hal tersebut dilakuan sepertinya karena Mitsubishi tak ingin seluruh spesifikasi dan fitur dalam Mistsubishi Expander diketahui secara detail sebelum peluncuran. Terlihat dari balik kaca jendela mobil interior yang digunakan mobil terbaru ini cukup menarik meskipun terlihat sederhana.

Dasbor depan tempat mengemudi dibuat dengan dominasi garis horizontal sehingga memberikan kesan lapang dan lebar pada interior. Terlihat pula pada bagian dasbor dan panel pintu terdapat aksen bermotif kayu. Hal itu menunjukan jika interior dan fitur dalam mobil ini cukup sederhana namun sagat menarik.

Kemudian material yang diguakan Expander di bagain dasbor dan konsol namapak mirip dengan yang digunakan produk Suzuki Ertiga. Pada tuas remnya menunjukan tangan berukuran besar yang ada disisi kursi pengemudi dan itu menjadi salah satu ciri khas yang selalu digunakan oleh keluaran Mitsubishi.

Sementara itu interior Mistsubishi Expander pada desain tombol kabin juga mirip dengan yang dipakai Outlander dan tepat pada bawah ada colokan USB untuk daya listrik yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel. Tak hanya di barisan pengemudi saja, namun barisn kedua dan ketiga juga bisa memanfaatkan colokan listrik ini untuk mengisi baterai ponsel pada pintu sebelah kanan.

baca juga : Alasan Kenapa Mitsubihi Expander MPV Sejuta Umat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here