Oh . .Anak Sekolah Ini Kepergok Nonton Video Hot Pakai Proyektor Saat di Dalam Kelas!

0
2416
video hot
Copyright ©Facebook

Oh . .Anak Sekolah Ini Kepergok Nonton Video Hot Pakai Proyektor Saat di Dalam Kelas!

Indowarta.com – Entah apa yang sedang melanda generasi muda kita saat ini. Meski tak semuanya ‘rusak’, namun tetap saja beberapa kejadian tak baik terkait dunia pendidikan sempat menjadi viral di media sosial. Tentu hal ini sangat di sayangkan.

Entah siapa yang harus disalahkan jika sudah seperti ini. Selain peran orang tua di rumah dan peran guru di sekolah, lingkungan pun juga turut andil dalam pembentukan karakter anak. Pergaulan yang kian bebas dan tak tau tempat pun semakin merajalela.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan beredarnya video hot sepasang muda-mudi yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang terlihat tengah memadu kasih di atas jembatan penyeberangan.

WAJIB BACA :  Heboh Munculnya Video Hot PNS Ketahuan Selingkuh Oleh Suaminya Sendiri!

Terlihat salah satu perempuan masih mengenakan seragam biru putih atau seragam SMP. Selain itu juga ada bocah perempuan yang mengenakan seragam SD. Keduanya telihat berpelukan sembari melakukan hal tak senonoh di Jembatan penyeberangan orang. kini ada yang lebih parah lagi.

Bisa di bilang ini lebih parah. Belum lama ini beredar sebuah foto anak-anak SMA yang tengah asyik menonton film dewasa. Tak tanggung-tanggung mereka pun menggunakan proyektor yang terdapat dikelas.

video hot
Copyright ©Facebook

Kelas pun berubah bak bioskop, anak-anak yang mengenakan seragam pramuka itu tampak asyik menyaksikan video hot layaknya tengah menonton bola. Padahal proyektor tersebut seharusnya digunakan untuk kegiatan belajar megajar.

Namun sayangnya tidak diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut. video itu viral setelah diunggah oleh salah satu akun Facebook ‘G*a Sahrul Gunawan’ pada Minggu, 23 Juli 2017 lalu. tentu hal ini merupakan hal yang sangat memprihatinkan.

WAJIB BACA :  Viral, Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Celana Pendek!

Menanggapi beredarnya foto anak-anak SMA tengah asyik menikmati sajian film tak senonoh di media sosial, akhirnya foto itu dilaporkan oleh pengguna Facebook lain bernama Andi Awal. Ia mengadukan temuannya itu kepada Halo Polisi.

Menurut kabar, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Bowo Irianto mengatakan akan melakukan pengecekan video anak sekolahasyik menonton video hot di kelas itu terlebih dahulu dan akan segera diambil tindakan lebih lanjut.

Baca Juga Miris Lihat Video Hot Anak SMP Pacaran di Jembatan Penyebrangan Sambil Lakukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here