Berita Terkini: Ungkap ‘Aktor’ Pembunuhan Mirna Polisi Jangan Terfokus Pada Jessica, Tapi Selidiki Faktor Ini!!

0
863
Copyright@Merdeka.com
[email protected]

Berita Terkini: Ungkap ‘Aktor’ Pembunuhan Mirna Polisi Jangan Terfokus Pada Jessica, Tapi Selidiki Faktor Ini!!

Indowarta.comJessica Kumala Wongso adalah sosok yang paling diperhatikan pengunjung Mall Grand Indonesia dalam Rekonstruksi Khasus kematian Mirna Salihin pada minggu lalu. Seorang pengunjung yang bernama Hani yang kala itu melihat raut wajah Jessica sempat merasakan kurang Senang dengannya.

Ia mengatakan bahwa Jessica seperti orang aneh dan dilihat dari raut mukanya terlihat seperti ada yang mengganjal di diri Jessica. Hani yang mengikuti Kasus tersebut dari pemberitaan melihat Jessica seperti mempunyai Dendam dengan Mirna karena suatu hal yang lain.

Ia mengatakan bahwa sepertinya memang dendam dari awal. Ia yang kala itu datang dengan temannya, berharap bahwa kasus tersebut cepat diselesaikan dengan tuntas oleh pihak kepolisian dan tersangkanya bisa mendapatkan ganjaran yang sesuai dengan perbuatannya.

Sebelumnya Mirna tewas usai minum Kopi di Kafe Olivier Grand Indonesia pada hari Rabu 6 Januari 2016. Hasil dari Lab bahwa Kopi yang diminum oleh Mirna mengandung Racun sianida. Hal tersebut sejalan dengan hasil Autopsi organ tubuh Mirna yang juga mengandung sianida.

Rekonstruksi Jessica
[email protected]

Setelah mendapat pemeriksaan beberapa kali, Jessica Pun ditetapkan oleh Pihak kepolisian dengan status Tersangka.

Ketika Tewasnya Korban Mirna, Jessica terus melihat layar Ponselnya.

Ia yang juga memakai baju tahanan duduk bersama beberapa polisi yang juga sedang melakukan adegan saat tewasnya Mirna.

Selain itu, juga terlihat peran bernama Cindy yang merupakan pelayang Café tersebut. Sosok Cindy inilah yang menurut pengacara Jessica untuk turut diperhatikan oleh penyidik.

Penyidik diminta untuk tidak konsen di Jessica saja. Kepolisian juga harus membuka kemungkinan lain adanya tersangka lain.

Ia juga mengatakan bahwa rekonstruksi berjalan tanpa ada yang dirugikan dan diarahkan baik dari pihak penyidik kepolisian maupun juga tersangka. Data yang ada di CCTV nantinya akan disamakan dengan reka adegan yang berlangsung. Namun andi sekalu Kuasa hukumnya mengaku Jessica saat ini Depresi sebelum melakukan adegan.

Peneliti media sosial Nukman Lutfie mengungkapkan juga beberapa Penyebab kasus Mirna ini Booming. Bahkan kasus tersebut berhasil menutupi kasus yang terjadi sebelumnya yaitu Bom Sarinah. Nukman mengungkapkan bahwa faktor itu antara lain adalah Kopi.

Kopi sangat dekat dengan Masyarakat Kalangan menengah di Indonesia. Tak hanya soal kopi, namun lokasi kejadian juga disebut menjadi faktor. Ini terjadi di kafe pusat kota Jakarta dimana tempat ini selalu ramai. apalagi diketahui bahwa Jessica dan Mirna dari kalangan Berada.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Terancam Digugat Balik Jessica, Ayah Mirna Siap Hadapi!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here